Andien Kabarkan Kehamilan Kedua Lewat Video Kece dan Puisi Indah, Rekan Artis Beri 'Sambutan Hangat'

Foto: Andien Kabarkan Kehamilan Kedua Lewat Video Kece dan Puisi Indah, Rekan Artis Beri 'Sambutan Hangat' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali hamil, Andien kabarkan berita bahagia lewat video kece dan lantunan puisi indah perihal perjalanan dan kejutan. Sederet artis mulai dari Rossa hingga Titi DJ kompak beri 'sambutan hangat'.

Kanal247.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari penyanyi ternama Andien. Pasalnya pada baru-baru ini, ia mengabarkan jika dirinya kini kembali berbadan dua. Kabar bahagia ini Andien umumkan lewat video yang ia bagikan di kanal YouTube pribadinya.


Baca juga ...

Tampak dalam video berdurasi 2 menit, Andien terlihat berkumpul bersama suami dan buah hatinya, Kawa. Ia juga tampak berpose di depan hamparan pantai indah seraya melantunkan sebuah puisi bertema perjalanan dan kejutan.

"Dalam hidup kita mencari. Melalui bahagia, melalui air mata, mencari sebuah cahaya. Bersahabat dengan bayangan sendiri. Memeluk sepi ketika tawa begitu fana. Nyatanya, semesta tak pernah berhenti berujar," kata Andien dalam video.

"Bangun! Hidup membutuhkanmu untuk terus berpijar. Ada yang hilang, ada yang datang. Semua ada untuk belajar," lanjut Andien. "Cinta hadir saat kita siap menerimanya. Tak ada yang bisa mempercepat dan jika sudah waktunya, tidak ada yang mampu memperlambat."

Sementara pada akhir video dengan latar berwarna hitam, Kawa yang diketahui masih berusia tiga tahun tampak melontarkan pertanyaannya. "Baby, kapan sih keluarnya?" tanya Kawa polos.

Video tersebut rupanya dibagikan ulang oleh Andien di laman Instagram. Sontak, sederet komentar berupa ucapan selamat dan doa terbaik netter sematkan. Begitu pun rekan selebriti yang turut membubuhkan ucapan selamat dan doa terbaiknya untuk Andien.

"Andieeen selamat yaaaa. Alhamdulillaah. Sehat2 andien sayaang," tulis Rossa. "Congratulations dearest you.... Ahhhhh round 2... ‎Bismillahirrahmanirrahim semoga baby and mama sehat dan selalu dalam lindunganNya," komentar Dewi Sandra. "Aduuuuuuuuhhhh gemesnyaaa, sehat2 mbak," celetuk Ayushita.

"Selamat ndiieennn sehat2," seru Nindy. "Senangnyaaa. Selamat yaaa," sambung Titi DJ dengan menambahkan lambang hati. "Selamat ya ndieen... Sehat2... Kawa titip2 rumah gue aja kalo lagi repot," timpal Atiqah Hasiholan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel