Soal Keinginan Ayah Sulli untuk Minta Bagian Warisan Peninggalan Putrinya, Netter: Dia Tak Tahu Malu

Foto: Soal Keinginan Ayah Sulli untuk Minta Bagian Warisan Peninggalan Putrinya, Netter: Dia Tak Tahu Malu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski tak pernah menghubungi Sulli sejak bercerai, namun kini sang ayah tiba-tiba muncul dan meminta bagian dari warisan peninggalan putrinya itu yang tentunya tak sedikit.

Kanal247.com - Sulli sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2005 silam dengan menjadi artis cilik sebelum akhirnya debut sebagai idol dengan grupnya f(x). Orang tua Sulli diketahui bercerai ketika dirinya masih sangat muda.


Baca juga ...

Namun kini setelah kematiannya, sang ayah tiba-tiba muncul dan meminta bagian dari harta peninggalan Sulli yang tentu nilainya tak sedikit. Lewat sosial medianya, kakak Sulli menuliskan kekesalannya pada ayah mereka karena ia bahkan tak menghadiri pemakaman bintang film "Real" itu.

Jika sebelumnya mereka bisa hidup sebagai orang asing, maka sang kakak meminta ayahnya untuk tetap seperti itu tanpa menganggu dirinya lagi. Melihat hal ini banyak netter yang ikut berkomentar dan memojokkan ayah Sulli dengan menyebutnya tak tahu malu.

"Dia bahkan tidak memberikan uang dukungan pada Sulli sewaktu kecil, karena dia lahir darimu, bukan berarti kau bisa menjadi orang tua," komentar netter. "Ayah dan ibunya harus memiliki rasa malu untuk mendapatkan hak sekecilpun dari peninggalan Sulli," ujar yang lain. "Ayah yang bahkan tak memberikan nafkah ketika dia resmi bercerai untuk anaknya dan tak pernah menghubunginya kenapa tiba-tiba datang?" pungkas lainnya.

Sedangkan Sulli mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya pada 14 Oktober kemarin. Sulli diketahui memang tengah berjuang melawan depresi yang dialaminya akibat komentar buruk netter sejak dirinya hengkang dari f(x) dan berpacaran dengan mantan kekasihnya Choiza.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel