Melanggar Posting Foto Ini, Raffi Ahmad Takut Nagita Slavina Marah

Foto:  Melanggar Posting Foto Ini, Raffi Ahmad Takut Nagita Slavina Marah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam caption yang dituliskannya dalam postingan, Raffi dengan kocak menyebutkan jika dirinya diminta oleh Nagita tidak mengunggah foto baju lucunya ini ke Instagram mereka berdua.

Kanal247.com - Saat ini pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menikmati liburan mereka di luar negeri bersama keluarga dan stafnya. Tidak jarang mereka mengunggah foto-foto liburannya di akun Instagram pribadi yang digunakan secara bersama.


Baca juga ...

Minggu, 19 Januari, Raffi Ahmad kembali membagikan postingan terbarunya di Instagram. Dalam postingan itu, Raffi Ahmad rupanya mengunggah foto sang istri, Nagita Slavina yang sedang mengenakan jas hujan model ponco dengan warna polkadot yang mencolok. Caption lucu pun dituliskan Raffi Ahmad dalam postingan itu.

Rupanya Raffi Ahmad agak sedikit khawatir ketika mengunggah foto tersebut lantaran dia sudah sepakat dengan Nagita tidak akan mempostingnya. Namun rupanya kesepakatan itu dilanggar oleh Raffi Ahmad sendiri.

"Nagita Fesyen 2020 (emoji tertawa) Gimana menurut kalian ??? Slide Ke kanan yaaa ( pasti marah nih Memsye kalo tau Gw Post foto pake jas hujan ini karena dia udah wanti" gak boleh Post (emoji tertawa)). Oh indahnyaaaa pemandangan di Hallstatt tidak kalah dengan pemandangan Nagita Slavina (emoji cinta)," tulis Raffi Ahmad yang menyebut dirinya sebagai fotografer di gambar tersebut.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang dibuat tertawa terpingkal dengan sifat usil presenter cum aktor tersebut. Mereka sekaligus tak lupa mendoakan kesehatan Raffi dan Nagita serta keluarga selama liburan di luar negeri.

"Hahahahahahaha gemes," komentar erichala***. "Ttp aja cantik mau dgmn2in juga," komentar habibahibah***. "gigi pake mantel aja masih cantik , gmna guee?? berasa alien gaksih," komentar syeilavicto***. "Hahaha sumpah jail banget lakinya," komentar awki***Pake jas hujan aja cantik bgt," komentar vivimrf***. "nanti dimarahin mama nagita loh.tetep cantik mama nagita," komentar rahmawatinurulkhasa***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel