Pose Bareng Faisal Harris, Postingan Jennifer Dunn Lagi-lagi Tuai Pro Kontra

Foto: Pose Bareng Faisal Harris, Postingan Jennifer Dunn Lagi-lagi Tuai Pro Kontra Instagram



Komentar pro kontra itu muncul usai Jennifer Dunn menulis caption seperti ini ketika mengunggah foto bersama Faisal Harris sang suami serta sanak famili lainnya, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Jennifer Dunn atau akrab dipanggil Jedun membagikan tips bagaimana agar disayang suami serta keluarga dari besan. Namun, cara yang dibagikan Jedunn itu malah menuai komentar nyinyir netter lantaran sosoknya yang populer dicap sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang.

Kendati menuai nyinyiran, Jedun kembali memposting foto bersama Faisal Harris sang suami dan anggota keluarga yang lain ke Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam foto itu, Jedun membagikan dua foto sekaligus. Foto pertama memperlihatkan pose akrabnya bersama sang keponakan.

Sementara foto kedua tampak Jedun berpose bersama Faisal dan sepasang suami istri yang masih merupakan sanak familinya, juga seorang anak kecil. Jedunn tampil cantik dalam balutan hijab serta busana serba hitam, sedangkan Faisal memakai celana merah.

"Saya suka melakukan sesuatu dengan cepat karena saya mudah bosan," tulis Jedunn dalam bahas Inggris. Postingan Jedun ini pun langsung diserbu komentar netter.

Pose Bareng Faisal Harris, Postingan Jennifer Dunn Lagi-lagi Tuai Pro Kontra

Instagram



Namun, siapa sangka jika caption yang ditulis Jedunn di atas menuai komentar pro netter. Pernyataan Jedunn yang cepat bosan itu dikaitkan dengan peringatan netter agar juga tidak bosan dengan Faisal.

"Sy harap anda tidak cepat bosan dengan suami," komentar akun @hannyja***. "Wadaw bahaya dong kalau suka bosan ,,jgn sampe bosan sama suami nya nanti terus jadi ngerbut suami orang lagi deh," sahut akun @aherta***. "Begitu juga klo yg ini udh boke lgsg daah tu cari gadun yg lain," sambung akun @pipitt***.

Meski begitu, tidak sedikit netter yang melayangkan komentar pujian dan doa untuk Jedunn. Mereka mendoakan agar Jedunn menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta rumah tangganya bersama Faisal langgeng.

"Mb jedun semoga bahagia selalu..." tulis akun @genina***. "Buruk d awal tk mengapa semoga baik d akhir,,,semua perjalanan hidup adalh belajar,,,,semoga bahagia jedun,,," balas akun @momy***.

"Samawa ya buat jedun & suami cocok...." imbuh akun @ellyn***. "Mbak jedun semoga segera diberikan momongan dan stiqomah dalam islam ya," pungkas akun @callys***.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel