Berubah Jadi Misterius Dan Tertutup, Chelsea Islan Malah Banyak Dipuji

Foto:  Berubah Jadi Misterius Dan Tertutup, Chelsea Islan Malah Banyak Dipuji Instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto terbaru Chelsea Islan di akun Instagram terbarunya ini mendapat banyak pujian tidak hanya dari netter saja, tapi juga rekan artis Chelsea Islan yang tidak mengira dirinya bisa berpose seperti itu.

Kanal247.com - Saat ini Chelsea Islan sedang sibuk mempromosikan film horor terbaru yang dibintanginya, "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2". Di akun Instagram pribadinya, Chelsea Islan juga kerap mengunggah foto poster dan preview adegan di film tersebut.


Baca juga ...

Dalam film ini Chelsa Islan berperan sebagai Alfie. Karakter ini memiliki kepribadian cuek, temperamental dan jarang tersenyum. Upaya Chelsea Islan untuk bisa masuk ke dalam karakter Alfie itu rupanya sempat ikut terbawa dalam kehidupan sehari-harinya.

Salah satu foto terbaru yang diunggah Chelsea Islan adalah postingan yang diunggah Sabtu, 18 Januari lalu. Di foto itu, artis cantik ini tampil dengan dandanan misterius nan "gelap". Tidak ceria dan murah senyum seperti biasanya. "Yeah, right," tulisnya di bagian caption.

Meskipun tampil gelap dengan dandanan serba warna hitam, tapi foto Chelsea Islan ini mendapat banyak pujian. Tidak hanya dari netter saja, melainkan dari rekan artis. Najwa Shihab memberikan emotikan "Love" beberapa kali, sedangkan Aurelie Moeremans ikut berkomentar, "Yaaazzz" dengan membubuhkan emoji cinta dan bara api.

Saat syuting film horor tersebut, Chelsea Islan mengaku dirinya jarang tersenyum usai syuting. Alhasil dia harus berusaha menghilangkan karakter peran itu dari dalam dirinya hingga dua bulan lamanya.

"Iya, karena aku bisa dibilang sebulan lebih ya jadi Alfie gitu yang cuek, diam, temperamental, marah-marah, terus melihat orang kayak gitu kayak skeptis terus nggak percaya sama orang kan karakternya Alfie gitu," kata Chelsea Islan di kawasan Cilengsi, Jawa Barat. "Ada beberapa karakteristik Alfie yang aku bawa, karena kan memang selama sebulan lebih harus jadi dia ya gitu nggak bisa lepas dari dia," jelasnya.

"Sempat kayak, 'aduh harus ninggalin Chelsea gitu' maksudnya ibaratnya kayak sampai lupa kayak gimana nih, kok jarang senyum gitu," tambahnya. "Ya maksudnya di lokasi secara karakternya Alfie nggak pernah senyum gitu kan, mungkin ya beberapa karakteristiknya Alfie saja sih yang kebawa," jelas Chelsea Islan lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel