Posting Video Dawn Bangun Tidur, HyunA Tuai Perdebatan Netter Soal Batas Pamer Kemesraan di SNS

Foto: Posting Video Dawn Bangun Tidur, HyunA Tuai Perdebatan Netter Soal Batas Pamer Kemesraan di SNS Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA lagi-lagi membuat netter geram usai dirinya mengunggah video sang kekasih Dawn bangun tidur dan menimbulkan perdebatan pula apakah wajah mengunggah keintiman di sosial media.

Kanal247.com - HyunA dan E'Dawn bisa dikatakan sebagai pasangan selebriti Korea yang begitu terbuka dengan jalinan asmara mereka. Keduanya sudah tak sungkan lagi saling mengumbar kemesraan secara langsung maupun lewat sosial medianya meski menimbulkan banyak protes dari netter.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, HyunA mengunggah video Dawn bangun tidur di pagi hari. Dalam videonya, mantan member boyband Pentagon itu terlihat masih mengantuk meski dirinya sudah bangkit dari tempat tidur dan kemudian menguap lebar.

Banyak netter yang menentang HyunA mengunggah hal semacam itu karena termasuk keintiman yang seharusnya hanya untuk mereka berdua saja. Meski boleh saja mengumbar kemesraan di depan publik maupun sosial media, namun ada beberapa hal yang seharusnya tetap menjadi privasi pasangan.

Meski begitu ada juga netter lain yang malah tak mempermasalahkan keintiman yang diumbar oleh HyunA dan Dawn. Sedangkan ini bukan kali pertama mantan menber 4Minute itu terang-terangan mengumbar cintanya yang sedang mengebu-gebu dengan Dawn.

"One day, we'll hopefully see more idols post such cute things. Ya allahhhhhhhh guemessssssss heee," komentar netter. "Awwwww that’s su cuuute, ceo of sleeping, he do be looking sleepy doe," ujar yang lain. "U guys r such a cute couple!!! I wish u all the best!! Hyuna x Dawn Fighting!!!" tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel