Mengharukan, Sule Unggah Video Kenangan Manis Mendiang Lina Saat Masih Suami-Istri

Foto: Mengharukan, Sule Unggah Video Kenangan Manis Mendiang Lina Saat Masih Suami-Istri Instagram



Video yang diunggah di channel YouTube Sule itu berisi cuplikan-cuplikan adegan Lina bersama sang mantan suami dan anak-anaknya di masa lalu. Netizen tak kuasa menahan haru usai menyaksikannya.

Kanal247.com - Meski telah meninggal dunia, kenangan tentang Lina masih terus hidup dalam memori orang-orang yang ditinggalkannya. Bukan hanya keluarga dan kerabat dekat Lina saja, kesedihan juga ikut dirasakan mantan suaminya Sule.

Baru-baru ini Sule mengunggah video kenangan manis Lina semasa hidup. Video bertajuk "KENANGAN INDAH BERSAMA ALMARHUMAH DAN ANAK2" itu diunggah di channel YouTube Sule pada Jumat (17/1). Video itu berisi cuplikan-cuplikan adegan rekaman kehidupan Lina ketika belum bercerai dari Sule.

Salah satu adegan yang cukup mengharukan adalah saat Sule mendapatkan kejutan ulang tahun dari Lina dan anak-anaknya di masa lalu. "Sekarang kita mau nyerbu kang Sule yang lagi keluar. Semoga mas Sule panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki dan sukses selamanya. Amin, ya robbal alamin," ujar Lina di video lawas itu.

Kala itu Sule tampak sangat bahagia dan menyuapkan potongan kue ulang tahun kepada Lina dan anak-anaknya. Video itu bahkan menampilkan adegan ketika Lina mencium pipi Sule dari belakang.

Baca juga ...

Selain itu, video tersebut juga menampilkan adegan mengharukan ketika keluarga Sule saling sungkem dan berpelukan. Momen ini tampaknya diambil ketika Hari Raya Idul Fitri tiba.

Sule dan keluarganya tampak kompak mengenakan busana Muslim dengan corak sama pada momen tersebut. Mereka juga terlihat tak kuasa menahan airmatanya saat berpelukan. Kamera sempat menyorot putra Sule, Rizky Febian, ketika memeluk almarhumah ibundanya sembari menangis haru.

Berbagai momen haru keluarga Sule di masa lalu ini membuat netizen ikut merasa sedih. Netizen mengaku merasa tersentuh melihat kenangan bahagia Sule, almarhumah Lina dan anak-anak mereka. Tak sedikit juga netizen yang ikut mendoakan almarhumah Lina usai melihat video itu.

"Apa cuma aku yang nonton ini terus tiba-tiba nangis? :"") Semoga selalu bahagia buat keluarga, love!" komentar akun Farad*** Luk***. "Keluarga bahagia pisan semoga almarhumah di ampuni segala dosanya baik disengaja atau tidak dan ditempatkan di syurgaNya amin," komentar akun R*** Rahmaw***. "Duh ku jadian menangis.. aku hanya bisa mndoakan yg terbaik..," komentar akun Me** Ha***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel