Inginkan Warisan Meski Tak Hadiri Pemakamannya, Sang Ayah Bikin Kakak Sulli Kesal

Foto: Inginkan Warisan Meski Tak Hadiri Pemakamannya, Sang Ayah Bikin Kakak Sulli Kesal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak kandung Sulli menuliskan kekesalan di sosial medianya saat sang ayah menginginkan harta warisan peninggalan adiknya itu meski bahkan tak datang ke pemakaman mantan member f(x) tersebut.

Kanal247.com - Sulli menghembuskan nafas yang terakhir pada 14 Oktober tahun lalu setelah ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya. Mantan member f (x) ini diketahui mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara bunuh diri setelah mengalami depresi yang panjang.


Baca juga ...

Namun kini sosok Sulli kembali menjadi perbincangan setelah kakak kandungnya menuliskan di media sosial tentang harta warisan peninggalan sang adik. Kakak Sulli mengatakan jika ayahnya meminta bagian dari harta yang didapat Sulli semasa berkarier di dunia hiburan sejak 2005 silam.

Yang membuat sang kakak sedih bukan hanya masalah warisan tapi juga karena ayah Sulli diketahui tak mempedulikan pelantun lagu "Goblin" itu bahkan ketika meninggal dunia. Saat pemakaman Sulli pun sang ayah bahkan tak datang ke lokasi.

"Aku ingin membawa kesedihan tentang kesedihan adikku untuk diriku sendiri, jadi bagaimana seseorang yang merupakan ayah kami sendiri perbicara soal masalah uang warisan ketika dia bahkan tak menghadiri pemakamannya," tulis sang kakak. "Jika kita memang asing, maka mari hidup sebagai orang asing saja."

Sang kakak juga bahkan mengunggah capture percakapan antara dirinya dan ayahnya yang membicarakan soal harta warisan. Ayah mereka memang sudah lama berkonflik dengan ibu Sulli tentang harta warisan peninggalan bintang film "Real" dan mengaku ingin menggunakannya untuk kegiatan sosial.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel