Deddy Corbuzier Sebut Tempat Favorit ‘Surga dan Neraka’

Foto: Deddy Corbuzier Sebut Tempat Favorit ‘Surga dan Neraka’ instagram



Bagikan foto sebuah ruangan yang diketahui setiap hari dikunjunginya, Deddy Corbuzier lantang sebut tempat favoritnya ini surga dan kadang menjadi neraka.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier merupakan salah satu figur publik yang ketat jika sudah berbicara terkait kesehatan tubuh. Pasalnya ia sendiri dikenal hobi menjaga kebugaran tubuh hingga kini menghasilkan otot-otot kekar di kedua lengannya.

Namun belum lama ini ia banyak membagikan cerita sedih kepada penggemarnya. Kekasih Sabrina Chairunnisa ini belakangan sering berbicara tentang usianya yang sudah memasuki kepala empat sekaligus membeberkan penyakit apa saja yang ada di dalam tubuh kekarnya itu.

Sebelumnya Deddy Corbuzier sendiri membongkar kepada netizen sebuah malapetaka yang ia dapatkan saat melatih ototnya di gym atau pusat kebugaran. Bagaimana tidak, kala itu ia bahkan sampai mengalami lengan lepas dan cedera lain selama berolahraga.

Tak heran jika sebuah sebutan yang unik pun ia sematkan untuk tempat favoritnya tersebut. Seraya mempromosikan potret ruangan gym miliknya sendiri, Deddy lantang menyebutnya surga dan neraka.

Ia tentu ingin menggambarkan bagaimana pusat kebugaran menjadi tempat yang menyenangkan namun terkadang begitu menyiksa. Ungkapan itu tentu sangat sesuai mengingat tak mudah membentuk tubuh ideal bahkan juga membutuhkan perjuangan keras.



MY HEAVEN... okay sometimes My Hell,” kelakar Deddy Corbuzier. “It's burn!!! Baby it's burn!! Ps.. Punya Gym sendiri dilema nya adalah... Ga mau pulang.. Come and join!! Let me torture u here.

Beragam komentar pun berdatangan di unggahan Deddy Corbuzier ini. Salah satunya tak sedikit yang justru ramai meminta Deddy untuk membuka cabang gym miliknya di wilayah Jawa Timur. Sedang sebagian netizen lainnya asyik menggoda Deddy Corbuzier di kolom komentar.

Gratis dong om buat aku hahaha,” canda akun @itsme*****. “Om... Buka di Jogja please,” pinta @arief******. “Torture dong om haha, pengen melampaui batasan,” seloroh akun @farrel*****.

Buka jawa timur donk...surabaya or malang,” seru akun @cakha****. “Jangan mahal-mahal om tempat gym nya,” pungkas akun @syahban****. “Mahal ni om. org kurus bisa ga jdi sispek om ded. saya mau ngerubah tubuh ni kaya om,” ujar pemilik akun @igh*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel