Rina Nose Naik Pitam Sontak ‘Ngegas’ Usai Josscy Aartsen Dituding Pengangguran

Foto: Rina Nose Naik Pitam Sontak ‘Ngegas’ Usai Josscy Aartsen Dituding Pengangguran instagram



Komentar julid masih bersarang di lapak miliknya bahkan setelah menikah, Rina Nose tak tinggal diam mengetahui seorang netizen menyindir sang suami pengangguran lantaran terus terlihat berdua.

Kanal247.com - Rina Nose kembali mengunggah sebuah foto atas jawaban yang ia lontarkan kepada seorang netizen. Sayangnya lagi-lagi interaksi tersebut dimulai akibat komentar julid yang bersarang di lapak miliknya.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Rina rajin membalas beragam nyinyiran netizen tentang kehidupan asmaranya dengan Josscy Aartsen. Banyak yang lantas menduga jika ujaran miring tersebut akan mereda setelah Rina dan Josscy resmi menjadi suami istri. Namun siapa sangka jika komentar julid kembali datang di usai pernikahan mereka yang tak lama lagi memasuki 3 bulan.

Kali ini Rina Nose tak tinggal diam saat seseorang menyinggung sang suami. Sebuah komentar yang lantang menduga jika Josscy adalah pengangguran sontak membuat Rina naik pitam.

Suaminya ngintil rina terus,, kayanya suaminya pengangguran deh,” tulis akun @jusuf******. “Cowo jaman now,, hobinya di empanin,, bae lah nu pentingmah boga salaki.



Mengetahui komentar tudingan miring tersebut, Rina Nose sontak “ngegas”. Balasan menohok pun ia lontarkan balik untuk netizen tersebut.

Rina Nose Naik Pitam Sontak ‘Ngegas’ Usai Josscy Aartsen Dituding Pengangguran

Instagram

@jusuf******** ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya smeua! Ga pernah minta diempanin lai!” cetus Rina Nose. “Trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakuan nyinyir luuu.

Komentar mengejutkan pun banjir berdatangan untuk Rina Nose. Jika sebelumnya ia justru semakin memantik amarah warganet lain usai menuliskan jawaban, kali ini dukungan ramai berdatangan. Rupanya kali ini banyak yang menyayangkan komentar nyinyir yang ditujukan untuk Josscy Aartsen tersebut.

Netijen emang keterlaluan bgt dah segala d urusin mau dia kerja /nggk knp elu pd yg riweh sih HERAN...kaya yg pd punya laki kaya aja,” tandas @hera******. “Raffi ahmad ngintilin Nagita Slavina mulu.. Nganggur ??” kelakar akun @roney*****. “Lah ngurusin hidup org lain ampe nanya kayak gt, bego bgt yg tny,” sahut akun @she*****. “Yg nyinyir kerjanya lg istirahat atau pengangguran si ngurusin idup org teros,” tambah @eka*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel