Chacha Frederica Ingatkan ‘Kesaktian’ Guyonan Baik Kala Pamer Baby Bump Bareng Shandy Aulia

Foto: Chacha Frederica Ingatkan ‘Kesaktian’ Guyonan Baik Kala Pamer Baby Bump Bareng Shandy Aulia instagram



Chacha Frederica memutuskan untuk melakukan pertemuan dengan Shandy Aulia di tengah kesibukan mempersiapkan kelahiran anak pertama, seraya menceritakan ‘kesaktian’ candaan baik.

Kanal247.com - Chacha Frederica saat ini diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari pernikahan dengan Dico Ganindito yang telah digelar sejak 2015 silam. Kebahagiaan tentu langsung dirasakan Chacha dan Dico mengingat keduanya telah menantikan momongan selama 4 tahun.

Tak hanya Chacha, Shandy Aulia yang akhirnya mendapatkan amanah hamil setelah 8 tahun penantian tentu juga sangat bahagia. Chacha dan Shandy pun ternyata cukup akrab hingga memutuskan untuk melakukan pertemuan di tengah kesibukan mereka menyiapkan kelahiran buah hati pertama.

Chacha tampak membagikan momen manis pertemuan dengan Shandy melalui akun Instagram pribadinya, @chafraderica. Aktris cantik itu memberikan semangat kepada para wanita yang menantikan momongan seraya menceritakan buah manis dari candaan baik. Chacha menyebutkan jika ketika bercanda pun harus selalu melontarkan kalimat-kalimat baik lantaran merupakan doa juga.

Baca juga ...

Teman2 pejuang 2 garis... Bismillah yaa... setiap org punya perjuangannya masing2... tetap semangat ikhtiar berharap sama Allah , Allah Yang Maha Tau apa yg terbaik untuk kita, aku baru di ksh kepercayaan di tahun ke 4 , Shandy baru dapat kepercayaan di tahun ke 8 perkawinan, ( dulu pernah becanda, nanti kita hamilnya brg yaa .. MasyaAllah omongan doa yaa ... jd selalu bicara dan walaupun becanda, tetap hrus yg baik2 yaa )” cerita aktris cantik yang memutuskan mengenakan hijab itu, Jumat (17/1).

Chacha pun mengharapkan agar orang-orang berkenan memberikan doa agar ia, Shandy, dan buah hati mereka diberikan kesehatan dan keselamatan. Wanita berusia 30 tahun itu juga mendoakan agar orang-orang terus semangat sekaligus bahagia.

Kita punya karakter yg berbeda, shandy lebih santai aku lebih melow... apappun karakter kmu di luar sana, kmu gak sendiri ... Allah sangat dekat pertolongannya ... Doakan kami ibu2 dan anak2 nya sehat selamat selalu yaa teman2. Bismillah semangat terus, happy terus yaa.. selamat menjalankan sholat Magrib,” tutupnya manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel