Sempat Bungkam, Kini Ussy Sulistiawaty Pede Sindir Nikita Mirzani Tuai Respons Mengejutkan

Foto: Sempat Bungkam, Kini Ussy Sulistiawaty Pede Sindir Nikita Mirzani Tuai Respons Mengejutkan Instagram



Nikita Mirzani beber sederet 'aib' Andhika Pratama namun memilih bungkam, kini Ussy Sulistiawaty malah dengan percaya diri menyentil 'Nyai' dengan sindiran berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan konflik di antara Nikita Mirzani dan pasangan suami istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Namun jika Nikita Mirzani secara gamblang membeberkan "aib" Andhika dan Ussy tanpa ampun, pasangan yang dikaruniai empat orang anak ini justru memilih bungkam.

Akan tetapi, aksi bungkam Andhika dan Ussy ini tampaknya tak bertahan lama. Pasalnya pada baru-baru ini, diduga keduanya melayangkan sindiran kepada Nikita Mirzani lewat sebuah video yang santer beredar.

Dalam video, Ussy tampak begitu semringah menyambut kehadiran Andhika Pratama. Wanita kelahiran Jakarta tahun 1981 ini bahkan terlihat bergelayut manja ke pundak Andhika Pratama seraya memeluknya.

"Oh mancing," seru seorang wanita yang merekam kemesraan Ussy dan Andhika Pratama. "Loh aku kan emang kenyataan kalau aku punya suami," pungkas Ussy serius yang malah disambut tawa oleh Andhika Pratama.

Baca juga ...

"Enggak takut?" tanya si wanita perekam video lagi. "Takut apa?" jawab Ussy singkat yang kemudian terdiam. "Aku minta maaf ya. Dimaafin ya," sambung pelantun lagu "Kupilih Hatimu" yang kemudian tertawa.

Sempat Bungkam, Kini Ussy Sulistiawaty Pede Sindir Nikita Mirzani Tuai Respons Mengejutkan
Instagram

Mendapati unggahan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @mak_lamis_real, para netter lantas membubuhkan komentarnya. Tak disangka, Andhika dan Ussy yang semula bersih dari respons miring kini diserbu cibiran oleh hampir seluruh netter. Sementara di sisi lain, beberapa netter ramai menandai akun Instagram milik Nikita Mirzani di bagian kolom komentar.

"Lemes," seru akun @an******aaa. "Lah singa nya udh mulai adem dia mulai nyentil lagi. Ati2 KARMA ngmng2 masalah SUAMI. nnt jd gk pnya laki kapok lho. Dan wajar aja sih klo nyai jd murka lgi nnti," komentar akun @******cahaya.

"Gila ya ni orang, udah agak adem mancing lagi.. Dasar same aje laki bini kelakuannye," sambung akun @an*******76. "Kaya cuma dia aja yg punya suami, cuma begitu tp bisa menyakiti hati orang yg ga punya suami," imbuh akun @dhi******99.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel