Usung Kearifan Lokal, Video Asri Welas dan Nino Kayam Dipuji TikTok Terbaik

Foto: Usung Kearifan Lokal, Video Asri Welas dan Nino Kayam Dipuji TikTok Terbaik Instagram



Susul selebriti Tanah Air lain, Asri Welas gandeng Nino Kayam main TikTok dengan versi kearifan lokal. Sukses tuai pujian dari para netizen hingga rekan artis!

Kanal247.com - Aplikasi TikTok rupanya benar-benar sukses mencuri perhatian selebriti Tanah Air. Terbaru, presenter Asri Welas yang mulai tertarik dan ketagihan bermain aplikasi yang kembali viral ini.

Dalam unggahan teranyar di laman Instagram pribadi, Asri Welas lantas menunjukkan aksinya. Menariknya tak hanya seorang diri, di sini ia menggandeng rekan siarannya di radio Delta FM, Nino Kayam.

Konsep TikTok yang Asri Welas dan Nino Kayam usung rupanya berbeda dari yang lain. Pasalnya tak hanya sekedar menari mengikuti ketukan musik, Asri Welas dan Nino Kayam menampilkan tarian tradisional yakni tari saman di aksinya.

"TikTok versi kearifan lokal (+62)," tulis Asri singkat menyertai unggahan video pada hari Jumat (17/1). Sementara di bagian akhir caption, Asri Welas rupanya menantang para netizen untuk menirukan aksinya dengan Nino.



Namun bukannya menjawab tantangan Asri Welas tersebut, banyak netter memenuhi unggahan video yang telah ditonton sebanyak 80 ribu kali itu dengan beragam pujian. Netter rupanya takjub dengan aksi Nino dan Asri Welas.

"Wow keren," seru akun @mai******ti. "Kerennn ahhh sampai ngakak aku, pada lentur," komentar akun @junit*******. "Kocak as always," sambung akun @de*****top.

"Kocak tapi kereeennn," celetuk akun @rin******ya. "Paling keren dari semua Tiktok kak... @asri_welas," puji akun @wam******ir. "Hahaha.. So far tik tok pling menghibur & autentik, khas (+62). TOP mba asri & Nino," imbuh akun @ratih******.

Bukan cuma para netter, sejumlah rekan artis Tanah Air pun rupanya sama. Mereka lantas melayangkan pujiannya memadati kolom komentar unggahan Asri Welas tersebut.

"KEREN !!!" seru Maudy Koesnaedi. "Kereeen," sambung Natalie Sarah dengan menambahkan beberapa lambang hati. "Canggih amat Siu," timpal Happy Salma.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel