Persiapkan Comeback, Ha Sung Woon Tengah Garap Album Solo Ciptaannya Sendiri

Foto: Persiapkan Comeback, Ha Sung Woon Tengah Garap Album Solo Ciptaannya Sendiri Instagram



Ha Sung Woon menuturkan jika saat ini ia tengah dalam proses rekaman album terbaru untuk comeback. Seperti biasa, mantan member Wanna One itu menciptakan lagu-lagunya sendiri.

Kanal247.com - Ha Sung Woon baru saja resmi merilis mini album solo keduanya pada 8 Juli 2019 lalu. Mantan member Wanna One ini memang memutuskan untuk berkarir solo sejak meluncurkan album pertamanya pada 28 Februari 2019 lalu yang bertajuk "My Moment". Dalam album tersebut, terdapat lagu "BIRD" yang diciptakan sendiri olehnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1994 itu tampil di majalah fashion Bazaar edisi Februari. Dalam kesempatan tersebut, pemilik wajah tampan ini membagikan mengenai album comeback berikutnya. Menurutnya, saat ini ia tengah dalam proses rekaman album terbaru untuk comeback. Seperti biasa, Han Sung Woon menciptakan lagu-lagunya sendiri dalam album terbarunya itu.

"Saya sedang merekam untuk album saya berikutnya,' ungkap Ha Sung Woon yang dilansir Soompi pada Sabtu (18/1). "Saya memutuskan konsep dan trek untuk album saya, dan saya (membuat) melodi dengan aliran saya sendiri juga," lanjut idol tersebut.

Ternyata, Ha Sung Woon memiliki alasan tersendiri mengapa ia menciptakan lagunya sendiri di albumnya itu. "Keutamaan menjadi artis solo adalah saya bisa mengekspresikan apa yang saya lihat dan rasakan melalui musik saya," ujarnya mantap.

Ia pun mengungkapkan konsep lagu yang akan ia bawakan dalam album barunya yang akan dirilis pada 2020 itu. “Saya pikir fokus album ini adalah dance tracks yang penampilannya benar-benar bersinar. Saya pikir 2020 akan membawa banyak hal yang penggemar inginkan dan telah mereka tunggu. Saya yakin bisa menunjukkan hal-hal itu kepada kalian.Tolong nantikan itu," ujarnya.

Tak hanya itu, Ha Sung Woon pun membagikan alasan mengapa ia terus termotivasi untuk berkarya tanpa lelah. “Saya memulai karir sebagai trainee ketika saya masih muda, dan saya sudah merasakan kegagalan," kata penyanyi yang kerap menciptakan lagu tersebut.

Oleh karena ia memulai dari titik terendah untuk bisa menjadi seorang idol yang terkenal seperti sekarang ini, Ha Sung Woon pun sangat menghargai staf dan juga penggemarnya. "Karena itu, saya tahu betul betapa berharganya penggemar saya dan staf yang ada di sekitar saya. Mereka adalah pusat saya. Saya ingin bergerak perlahan dan turun perlahan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel