Bibir Merona dan Jidat Seksi, Begini Pesona Visual Sehun EXO Siap Bikin Klepek-Klepek

Foto: Bibir Merona dan Jidat Seksi, Begini Pesona Visual Sehun EXO Siap Bikin Klepek-Klepek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Sabtu (18/1), Sehun EXO berhasil membuat penggemarnya terhipnotis. Kali ini ia membagikan foto ditengah kerumunan orang dan sambil menunduk tapi malah sukses bikin terpesona.

Kanal247.com - Bukan Sehun namanya jika tak membuat penggemar heboh dengan apa yang dilakukannya. Seperti belum lama ini, member EXO itu membuat EXO-L sebutan untuk penggemar EXO mendadak halu ketika melihatnya mengunggah foto terbaru di laman Instagram.


Baca juga ...

Pada Sabtu (18/1), Sehun membagikan foto saat berada di tengah kerumunan orang banyak. Sambil menggunakan kacamata hitam, foto tersebut tampaknya diambil oleh salah satu penggemar idol tampan tersebut. Meski hanya memperlihatkan sedikit bagian wajahnya tetapi fans langsung dibuat mabuk kepayang.

Tampil rapi dengan setelan jas membuat Sehun terlihat sangat mempesona bak pengusaha muda. Bibir merona merah muda dan jidat seksi yang terpapar jelas dalam foto tersebut sukses membuat fans terhipnotis. Banyak dari mereka yang langsung melontarkan komentar halu sembari memuji visual sang idol.

"Ganteng banget Ya Allah," puji @imwi***. "Pengen ku cium, ku peluk.. gemay soalnya," sambung @zahi***. "Gk bisa gk bisa kaya gini ganteng nya keterlaluan," tulis @rach***. "Hun mundur dikit, gantengnya kelewatan," balas @fitr***.

"Aanjay tau bgt nih kalo ganteng," komentar netter. "Anak ganteng lagi jalan jalan sendiri ga sama mommyy utututututu," tulis netter lain. "Ya allah anakku sing ganteng dewe, kenapa kamu nyepam terus anak ganteng," sambung lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Sehun melakukan investasi untuk masa depannya. Member termuda EXO itu diketahui tengah membeli sebuah gedung di kawasan Dongja distrik, Seoul yang juga dekat dengan stasiun Sangdo senilai 3,55 miliar won atau sekitar 40 miliar rupiah.

Gedung tersebut memiliki total 6 lantai dengan basement di bagian bawah tanah. Sehun kabarnya telah menandatangani perjanjian pembelian gedung itu sejak bulan September lalu namun prosesnya sendiri baru rampung pada bulan November kemarin. Seorang pegawai real estate mengomentari soal gedung baru Sehun tersebut dan menyebut pilihan pelantun lagu "Obsession" ini merupakan keputusan yang tepat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel