Suzy Pamer Perut Buncit Hingga Dikira Netizen Hamil, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya

Foto: Suzy Pamer Perut Buncit Hingga Dikira Netizen Hamil, Ternyata Ini Fakta Dibaliknya Theqoo
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini netizen dibuat kaget sekaligus bingung dengan postingan terbaru Suzy. Pasalnya, dalam postingan terbarunya tersebut, ia nampak menunjukkan perut buncit yang mirip seperti perut wanita hamil.

Kanal247.com - Suzy merupakan salah satu idol Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar. Penyanyi yang kini kerap kali berakting di drama maupun film itu pun selalu menarik perhatian banyak orang karena kecantikannya. Maka, sudah tidak heran lagi jika tiap gerak geriknya menjadi sorotan banyak orang.


Baca juga ...

Para penggemar Suzy pun akhirnya kerap memantau kegiatan idolanya itu di Instagram. Namun, baru-baru ini mereka dibuat kaget sekaligus bingung dengan postingan terbaru Suzy. Pasalnya, dalam postingan terbarunya tersebut, Suzy nampak menunjukkan perut buncit yang mirip seperti perut wanita hamil.

Dalam postingan tersebut, Suzy menambahkan caption berbahasa Korea dengan abjad Hangeul. "Ini adalah foto Ji Young untuk merayakan film 'Ashfall' yang mencapai 8 juta penonton. Halo si kecil! (Hati-hati untuk mereka yang belum menonton film ini)," begitulah maksud dari caption Suzy dalam postingan itu.

Tak ayal, para netizen yang tak tahu maksud dari caption Suzy pun dibuat bingung. Bahkan, ada yang mengira jika dara kelahiran 1994 tersebut benar-benar hamil. Namun, tak sedikit juga yang mengetahui maksud dari postingan Suzy tersebut dan menjelaskan kepada mereka yang tak tahu faktanya.

"Emang udah nikah?" tanya @david.ardh***. "Dia hamil!?!" tanya pemilik akun @jam*** kaget. "Hahaha itu adalah perannya dalam film," jawab @rowena.raven***. "Tolong jelaskan kepada saya untuk yang mengerti (emotikon)," ungkap @arahrommylici***. "Ini adalah perannya dalam film terbaru 'Ashfall'," jawab @regattaringg*** .

Sementara itu, "Ashfall" sendiri bercerita mengenai usaha beberapa orang untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu. Pasalnya, letusan terakhir gunung tersebut ditengarai memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga dapat menelan wilayah Korea Utara dan juga Korea Selatan. Suzy sendiri berperan sebagai istri dari Ha Jung Woo dalam film tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel