Via Vallen Gercep Panggil 'Sayang' Sambil Rebahan di Pagi Hari, Untuk Siapa?

Foto: Via Vallen Gercep Panggil 'Sayang' Sambil Rebahan di Pagi Hari, Untuk Siapa? Instagram



Via Vallen percaya diri tunjukkan penampilannya dengan bare face di pagi. Terlihat masih bangun tidur, penyanyi cantik ini langsung bikin halu karena sebut ucapan 'sayang' di pagi hari.

Kanal247.com - Nama Via Vallen kini terus melambung di industri hiburan Tanah Air berkat karirnya sebagai pedangdut yang kian melejit. Sebagai salah satu pesohor tentu apa saja yang dilakukan oleh pedangdut yang akrab disapa Via ini menjadi sorotan di kalangan publik. Termasuk unggahan-unggahannya di laman Instagram.

Via memang terbilang sebagai salah satu penyanyi yang aktif di media sosial. Ia kerap membagikan momen dan foto-foto terbarunya ke laman Instagram. Pada Sabtu (18/1), ia baru saja membagikan potret terbaru yang sukses membuat pengikutnya di laman media sosial hits itu halu.

Bagaimana tidak, pedangdut yang akrab disapa Via itu langsung melontarkan ucapan "sayang" di pagi. Terlihat masih baru bangun tidur, ia percaya langsung mengambil selfie dengan menunjukkan wajah aslinya alias bare face. Sembari rebahan di atas kasur pedangdut yang satu ini terlihat begitu cantik natural.



"Pagiii sayaaaaaaang," tulis pelantun lagu "Merain Bintang" itu. Sontak unggahan ini langsung dibanjiri dengan komentar beragam dari para netter. Malahan banyak dari mereka yang menggoda pedangdut asal Sidoarjo ini. Ada juga yang membalas panggilan "sayang" dari idolanya itu.

"Ya allah aku di celok sayang, pagi juga mbk sayang," komentar akun @luck***. "Ka via semkin hari semkin cntik ...karya ny semakin bersinar aminn," sahut @sheb***. "Pagi juga sayang. Semoga kamu bahagia bersamanya," tulis @zaka***.

"Mbk @viavallen wes isok sayang sayangan rekk," tulis @arif***. "Kalau jomblo bilang pagi sayangnya kesiapa yaa?...,ke mamah papah kah?...," ujar netter lain. "Iya sayang,mandi gih sayang ntr lgi kita jalan yah," sahut yang lain. "Iya sayang pagi mndi baru kesekolah ntar terlambat," imbuh lainnya.

Sementara itu, beberapa lainnya ada juga yang masih menyentil perihal bentuk wajah Via Vallen yang dianggap berbeda dari sebelumnya. Seperti diketahui, dugaan operasi plastik beberapa waktu lalu sempat melekat pada pedangdut cantik itu pasca wajahnya dianggap aneh. Namun penyanyi cantik yang kerap disapa Via itu membantah tudingan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel