Dapat Kado Ikat Pinggang dari Beyonce, CL: Terima Kasih Unnie!

Foto: Dapat Kado Ikat Pinggang dari Beyonce, CL: Terima Kasih Unnie! Twitter
WowKeren dan Kanal247


Artis yang pernah tergabung di YG Entertainment, CL, melakukan kolaborasi dengan diva tersohor dunia, Beyonce. Bukan dalam lagu, melainkan menjadi bintang iklan sebuah brand sneakers.

Kanal247.com - Mantan pentolan 2NE1, Lee Chae Rin atau CL, tak kuasa membagi kebahagiaannya di sebuah Insta Story Instagram setelah mendapat kiriman hadiah dari Beyonce Knowles. Penyanyi sekaligus rapper bersuara berat itu menerima sebuah hadiah ikat pinggang koleksi spesial Adidas yang berkolaborasi dengan clothing line milik Beyonce, Ivy Park. CL berterima kasih dengan menyebut Beyonce sebagai “unnie” atau berarti seorang kakak perempuan dalam Bahasa Korea.


Baca juga ...

Bersama hadiah, Beyonce juga menyertakan ucapan manis untuk CL yang berbunyi, “Aku sudah memilihkan beberapa koleksi favoritku (Adidas X Ivy Park) untukmu. Dengan segenap cinta dan perhatian.” tulis istri Jay-Z tersebut.

Dari interaksi itu, publik bisa menilai jika CL dan pelantun Single Ladies itu sudah akrab satu sama lain. Terlebih lagi, CL belum lama ini terlibat dalam video teaser untuk brand Ivy Park bersama Beyonce yang rencananya diluncurkan pada 18 Januari 2020.

Fans bisa melihat kedua solois ini telah terlibat hubungan profesional dan pertemanan yang cukup akrab. Dalam video promo itu, Beyonce mengenakan sejumlah busana dan sepatu ikonik dari koleksi Adidas x Ivy Park. Sementara CL sukses memancarkan aura girl crush-nya, yang tidak kalah mempesona dengan sang diva.

Photo-INFO
Instagram

Sejak diunggah, video kolaborasi antara CL dan Beyonce terus mendapat dukungan dari fans. Terutama antusias para Blackjack (penggemar setia 2NE1), yang sudah lama menantikan sang idola kembali aktif di industri hiburan.

Dukungan yang terus mengalir ini, pelan-pelan melunturkan kritikan pedas yang pernah dialamatkan padanya. Seperti body shaming terkait badan gemuk CL setelah banyak berkarir di Amerika Serikat.

“Jika ini adalah foto terbaru CL, berarti dia sudah bekerja luar biasa. Sebab aku ingat terakhir orang-orang mengkritiknya habis-habisan karena kenaikan berat badan. Meskipun aku pribadi tak mempermasalahkan itu. Dunia menerima CL. Dia berdiri di atas kakinya sendiri, itu adalah hal yang bagus,” dukung netter. “Orang yang sinis akan menganggap saat ini adalah titik terendah karir CL. Tapi kalian semua bisa lihat, dia masih mendapat panggilan dari Beyonce dan DM dari Rihanna. Itukah yang disebut karir merosot?” bela netter. “Pasar Amerika adalah acuan industri kreatif dan hiburan global. Seharusnya publik senang bahwa CL sudah melebarkan sayapnya sejauh ini. Tidak semua orang mendapatkan kesempatan itu,” sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel