Jennifer Dunn Bagikan Tips Agar Disayang Suami Malah Dapat Nyinyiran, Kok Bisa?

Foto: Jennifer Dunn Bagikan Tips Agar Disayang Suami Malah Dapat Nyinyiran, Kok Bisa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn membagikan video boomerang bersama keluarga besar Faisal Harris sang suami, tetapi malah menuai sindiran lantaran tips yang ia bagikan ini, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Jennifer Dunn kini memang jarang tampil di layar kaca. Kendati begitu, sosoknya masih menjadi perbincangan publik. Bukan hanya sebagai aktris berparas cantik melainkan pelakor alias perebut laki (suami) orang. Itu bermula ketika wanita akrab disapa Jedun itu dituding merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul Mukti.


Baca juga ...

Bahkan video Jedun yang dilabrak Shafa Harris, putri Faisal dan Sarita sempat viral di dunia maya. Maka tidak heran bila wanita berusia 30 tahun itu mendapat cap miring dari sejumlah masyarakat Indonesia. Meski demikian, Jedun kini tampak bahagia dengan Faisal sang suami.

Hal itu terlihat dari video boomerang yang Jedun unggah ke Instagram pribadinya belum lama ini. Diketahui Jedun bersama Faisal dan keluarga sang suami tengah menikmati liburan musim dingin di luar negeri. Dalam video itu, Jedun mengenakan mantel warna putih sambil menggandeng sanak famili keluarga Faisal.

Pada bagian caption, Jedun juga menuliskan tips bagaimana supaya disayang suami dan famili dari besan. Wanita yang memulai kariernya di industri hiburan sebagai model iklan ini menjawab agar disayang suami dan keluarga suami dengan menjadi istri yang baik.

"Jika Anda ingin dicintai oleh suami & keluarga suami Anda, jadilah istri yang baik," tulis Jedun dalam bahasa Inggris. "Ini keluarga sungguhan."

Jennifer Dunn Bagikan Tips Agar Disayang Suami Malah Dapat Nyinyiran, Kok Bisa?

Instagram

Sayangnya, tips yang dibagikan oleh Jedun di atas justru menuai respon nyinyir netter. Rupanya masih banyak netter yang mengait-ngaitkan dengan masa lalu Jedun yang dituding merebut suami orang.

"Emg pelakor bisa jadi istri yg baik?" komentar akun @hai***. "Y psti lah jd istri yg baik, org yg d inginkan sdh trcapai psti d manfaatkn dgn baik. Udh plongg legaa. Mdh2an jln ceritany gk ky d indosiar y," sahut akun @sita***.

"Yg ngomong gini Pelakor dan pecandu narkoba trus blg be a gud wife?? Wkwkwkwkwkwmm," tulis akun @shandra***. "Ini yg namanya, cengengesan diatas penderitaan org lain," balas akun @aura***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel