Di Balik Penampakan Tubuh Bugar Deddy Corbuzier, Ada Banyak Tulang Patah dan Retak

Foto: Di Balik Penampakan Tubuh Bugar Deddy Corbuzier, Ada Banyak Tulang Patah dan Retak instagram
WowKeren dan Kanal247


Bongkar abis semua sakit yang dideritanya di balik penampilan garang dan penampakan tubuh bugarnya selama ini, Deddy Corbuzier kode keras akan pensiun dari olahraga angkat beban?

Kanal247.com - Deddy Corbuzier merupakan sosok yang paling banyak mencuri perhatian sepanjang tahun 2019 lalu. Usai menjadi mualaf, sosoknya begitu banyak mendapat sorotan dari netizen yang memantau dari setiap unggahannya di media sosial.


Baca juga ...

Selain masih menjadi seorang presenter, Deddy sendiri diketahui memiliki kesibukan di dunia YouTube. Beragam video podcast dengan bintang tamu yang tak terduga semakin membuat nama dan popularitasnya menjulang tinggi.

Namun ada satu hal dari sosok Deddy yang lebih lekat di mata warganet. Hal tersebut tak lain adalah tubuh bugar dan hoby gym yang ia miliki.

Namun belum lama ini kekasih Sabrina Chairunnisa ini justru membongkar hal buruk yang terjadi padanya selama melatih otot-otot tubuhnya tersebut. Siapa sangka jika di balik penampakan tubuhnya yang bugar ada banyak hal yang mungkin tak diketahui oleh publik. Salah satunya yakni lengannya yang pernah copot bahkan cedera punggung sampai delapan kali, hingga tulang patah dan retak lainnya.

Kendati demikian Deddy menjelaskan bahwa dirinya tak akan berhenti begitu saja melakukan hobinya ini. Nampaknya duda satu anak ini akan terus melatih otot-ototnya tersebut.

Lagi mikir.. Apa aja yang sudah di alami badan gw selama Gym, bela diri dll.. Okay.. Shoulder kanan lepas... 8 kali.. Back cedera.. Ga ke hitung.. BJJ sama boxing.. Tulang rusuk patah 2.. Okay.. Masih banyak lagi yg retak2 dan,” tulisnya. “Umur tahun ini 44... Pilihan nya stop.. Istirahat.. Nonton serial TV.. Atau.. Lupakan semua dan.. Keep on doing it... All i know in my life is... #TheOnlyWayIsThrought keep on doing it.

Teman dekat Deddy yang menjadi saksi mata pun kembali berdecak kagum mengingat momen tersebut. Sedang sebagian netizen lain ramai mengimbau Deddy untuk lebih berhati-hati dalam berolahraga mengingat usianya yang tak lagi terhitung muda.

Gokilll.... Sampe bahu lepas, ngerti sendiri gimana balikkinya lagi. Depan mata saya... ngeliatnya aja ngilu,” papar akun @vollan******. “Lanjut truusss ..yaa gak usah terlalu over aja latihanya.. bayak yg udah 60 an badan masih berotot/lanjut latihan trus,” seru @syaif*****. “Yang penting ati ati om, umur segitu recovery nya lama kan?” sahut akun @aden*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel