Kabar Kerap Ditunggu, Han Seungwoo Akhirnya Bikin Akun Instagram

Foto: Kabar Kerap Ditunggu, Han Seungwoo Akhirnya Bikin Akun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menyusul mantan member lainnya, Han Seungwoo pun ikut membuka akun Instagram. Ia yang juga merupakan personel sekaligus leader dari Victon ini pun langsung disambut hangat oleh para penggemar.

Kanal247.com - Pada Senin (6/1), X1 yang debut pada Agustus 2019 lalu dikonfirmasi telah bubar. Kabar itu disampaikan oleh pernyataan seluruh agensi yang menaungi para idol yang tergabung dalam grup hasil ajang kompetisi ''Produce X 101'' tersebut.


Baca juga ...

Usai pembubaran grup, para penggemar pun merindukan kehadiran idolanya itu di panggung. Ternyata, tak hanya para penggemar yang merindukan idolanya, melainkan juga mantan member X1, salah satunya yakni Kim Wooseok. Sebagai obat rindunya kepada penggemar, ia pun membuat akun Instagram miliknya.

Tak hanya Kim Wooseok, Kim Yohan pun juga kembali aktif di Instagram dengan mengunggah foto selfienya. Begitu pula Cho Seungyoun, ia bahkan hingga saat ini sering mengunggah foto bahkan Instagram Story setiap harinya.

Menyusul mantan member lainnya, kini Han Seungwoo pun ikut membuka akun Instagram. Ia yang juga merupakan personel sekaligus leader dari Victon ini pun langsung disambut hangat oleh para penggemar.

Untuk membuka akunnya, Han Seungwoo pun merilis foto selfie. Meski tak memperlihatkan seluruh wajahnya karena ditutupi jaket, penggemar bahkan sudah sangat senang karena akhirnya mendapat kabar dari cowok kelahiran 1994 tersebut. Postingannya pun tak jauh dari komentar yang mengucapkan rasa cinta hingga ucapan selamat datang.

Sementara itu, pembubaran X1 membuat para penggemar, yakni ONE IT merasa kecewa dan sedih. Hal ini membuat para penggemar kompak membuat tagar #WeTrustX1. Tak butuh waktu lama, tagar tersebut pun langsung menjadi trending topik dunia di Twitter.

Tak hanya itu, grup penggemar bernama WingsForX1 juga telah meluncurkan kampanye di mana sebuah truk dengan tanda LED (dibayar oleh sumbangan penggemar) menampilkan pesan video di luar masing-masing agensi secara bergantian. Pesan itu mencakup daftar pencapaian X1 dan permintaan grup penggemar agar grup tersebut direformasi dengan ke-11 anggota, dengan nama baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel