Siap Guncang Dunia Musik Lagi, Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan Musisi Internasional

Foto: Siap Guncang Dunia Musik Lagi, Prilly Latuconsina Kolaborasi dengan Musisi Internasional instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina akan segera kembali memeriahkan dunia musik dengan lagu baru bertajuk ‘Shooting Star’, kali ini akan berkolaborasi dengan musisi ternama mancanegara.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina memang bisa dikatakan sebagai selebriti multitalenta. Mulai dari akting, menyanyi, hingga menulis buku sukses dilakukan dengan baik oleh Prilly. Usai sibuk berakting dan menyiapkan buku baru, kini Prilly siap mengguncang belantika musik lagi.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Prilly memang sempat mengumumkan kolaborasinya dengan musisi asal Brazil yakni SELVA. Prilly dan kedua pria yang tergabung dalam SELVA yakni Brian Cohen dan Pe Lu itu diketahui tengah sibuk melakukan syuting video klip lagu mereka.

Prilly pun sempat membagikan gambar untuk lagu bertajuk “Shooting Stars” melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengaku tidak percaya lantaran akhirnya penantian lagu barunya rilis akan segera berakhir. Prilly mengaku sudah tidak sabar untuk memperdengarkan lagu terbarunya dengan SELVA.

Prilly terlihat membagikan foto kala melakukan syuting video klip dengan dua musisi asal Brazil itu. Ia mengaku sangat senang lantaran akhirnya kembali bermusik dan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan SELVA.

Kita seperti bintang jatuh tak peduli seperti apa kita. SHOOTING STAR. Aku benar-benar sangat antusias. Bagaimana denganmu?” ujar Prilly menggunakan bahasa Inggris seperti yang terlihat di unggahannya di @prillylatuconsina96, Kamis (16/1). “Aaarrrgghh! seneng banget bisa kembali ke musik dan kolaborasi dengan mereka. ini akan beda banget!” lanjutnya.

AKU GAK PERCAYAAA AKHIRNYA YANG DI TUNGGU-TUNGGU! DAN SEKARANG BISA AKU SHARE KE KALIAN! Project ini berarti banget buat aku, bukan hanya karena seberapa banyak kerja kerasku untuk project ini tapi aku juga sangat bersyukur atas pertemanan aku dan dua Djs yang sangat bertalenta dari Brazil @Selva ! perbedaan waktu antara Indonesia dan Brazil, banyaknya telfonan dini hari, dan chat yang udah gak keitung lagi selama berbulan-bulan! dan akhirnya menjadi sesuatu yang membuat aku keluar dari zona nyamanku, gak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa seneng dan semangatnya aku! gak nyangka bisa sejauh ini! siapa yang sangka aku bisa bikin musik ini?? gak ada yang gak mungkin guys!” ucap Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel