Gading Marten Langsung ‘Disentil’ di Foto Perayaan Ulang Tahun Gempita Kali Kedua

Foto: Gading Marten Langsung ‘Disentil’ di Foto Perayaan Ulang Tahun Gempita Kali Kedua instagram
WowKeren dan Kanal247


Gempi kembali merayakan ulang tahunnya untuk kedua kalinya bersama dengan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra, nama Gading Marten auto kena ‘sentil’ netizen di kolom komentar.

Kanal247.com - Gadis cilik Gempita Nora Marten belum lama ini genap menginjak usia lima tahun pada tanggal 16 Januari kemarin. Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia ini memilih merayakan pertambahan umurnya dengan teman-teman sekolah.


Baca juga ...

Kemeriahan pesta ulang tahun Gempi di sekolah dibagikan langsung oleh Gisel maupun Gading. Keduanya terlihat kompak berada di sisi putri nya pada momen istimewa tersebut.

Gempi yang mendapat cinta dari banyak orang kembali menikmati pesta ulang tahunnya yang kedua. Kali ini ia merayakan dengan kekasih Gisel, yakni Wijaya Saputra. Perayaan ultah Gempi kali kedua tersebut diadakan di cafe milik Wijin dan Gisel.

Wijin pun tak ketinggalan untuk berfoto dengan gadis cilik yang sedang berulang tahun ini. Seraya membagikan foto mereka berdua, kekasih Gisel tak lupa menuturkan doanya untuk Gempi.

Happy birthday ya gem, selalu jadi anak yg baik, pintar, menyenangkan & menjadi berkat buat orang lain & your parents ya gem,” tulis Wijaya Saputra. “Unc always Support you! Jesus bless u.

Ungkapan terima kasih pun diutarakan oleh Gisel di kolom komentar. “Thank u uncle!!!” serunya.

Sayangnya beragam pendapat yang bersimpangan kembali hadir. Banyak yang masih kontra dengan hubungan pebasket tersebut dan Gisella Anastasia. Bahkan tak sedikit yang kembali “menyentil” nama Gading di kolom komentar hingga menandai akun miliknya.

Hbd gem tetap jdi anak papa ding ya jgn sampe ada yg gantiin posisi papa ding ya gem,” ujar akun @feby******. “Sudah berhasil merebut hati gempitul,” pungkas akun @medin******. “Sama sekali sonde pantas,” tutur @angel******.

Papa @gadiiing tak akan terganti,” seloroh akun @izbun******. “Kurang cocok, suka banget kalo liat Gempi foto bareng papa @gadiiing sweet banget,” kata @sally******. “Gakebayang rasanya jadi papading,” cetus akun @ghina******.

Namun tak semuanya menyudutkan Wijin dengan beragam komentar miring. Sebagian begitu memberi dukungan semangat untuk hubungannya dengan Gisel, sedang yang lain hanya meninggalkan ucapan selamat untuk Gempita Nora Marten.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel