Berangkat Ke Paris, G-Dragon Tampil Mewah Dengan Tas Wanita Bermerek

Foto: Berangkat Ke Paris, G-Dragon Tampil Mewah Dengan Tas Wanita Bermerek
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon terlihat di Bandara Incheon. Diketahui, salah satu member Big Bang tersebut akan berangkat ke Paris. Ini akan menjadi jadwal ke luar negeri pertamanya sejak menyelesaikan wajib militer.

Kanal247.com - G-Dragon (GD) baru saja menyelesaikan dinas militernya pada 26 Oktober 2019 lalu. Penyanyi besutan YG Entertainment tersebut sebelumnya bertugas di Divisi Infanteri ke-3 yang juga dikenal sebagai Divisi Tengkorak Putih. Sepulangnya dari dinas militer, pemilik nama Kwon Jiyong itu disambut oleh lebih dari 3.000 penggemar yang datang dari seluruh dunia untuk berada di sana. Hal tersebut membuat GD terharu hingga menangis.


Baca juga ...

Baru-baru ini, pada Jumat (17/1), GD terlihat di Bandara Incheon. Diketahui, salah satu member Big Bang tersebut akan berangkat ke Paris. Ini akan menjadi jadwal luar negeri pertamanya sejak menyelesaikan wajib militer.

Menariknya, penyanyi kelahiran 1988 tersebut terlihat memukau dengan mengenakan pakaian mewah bermerk Chanel, sebuah perusahaan mode ternama di dunia. G-Dragon tampak mewah dengan gaya jalanan khasnya. Bahkan, ia terlihat mengenakan tas tangan wanita dengan merek yang sama, tanpa peduli dengan stereotip gender.

Berangkat Ke Paris, G-Dragon Tampil Memukau Dengan Pakaian Mewah

Koreaboo

Nampak ia mengenakan jaket bomber hijau, baju flanel, celana jeans, kacamata hitam, dan topi biru. Diketahui, ia akan menghadiri acara Chanel 2020 Spring-Summer Haute Couture Show. Oleh karena itu, tak heran jika ia mengenakan pakaian merek tersebut bahkan saat di bandara.

Melihat G-Dragon di Bandara, para penggemarnya pun sangat senang dengan meningkatnya jumlah kegiatan idolanya itu. Mereka berharap agar dia aman dalam proses penerbangan menuju paris. "Raja Saya G-Dragon telah kembali! Kamu yang terbaik! Aku mencintaimu! Hati-hati dan nikmati perjalananmu. Bintang tampanku akan selalu bersinar!," kata @sarang_h***. "Hai kekasihku hati-hati di penerbangan ya," ungkap @StayKw***.

Sementara itu, G-Dragon bersama Big Bang diketahui akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di West Coast, Amerika Serikat pada April mendatang, yakni Coachella Valley Music and Arts Festival. Big Bang dikonfirmasi untuk hadir dalam festival musik tersebut bersama dengan grup hip-hop legendaris, Epik High.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel