Sabrina Chairunnisa Pamer Otot Perut Seraya Ceritakan ‘Sumber’ Tubuh Selalu Ideal

Foto: Sabrina Chairunnisa Pamer Otot Perut Seraya Ceritakan ‘Sumber’ Tubuh Selalu Ideal instagram
WowKeren dan Kanal247


Sabrina Chairunnisa membagikan potret yang menunjukkan otot perut sempurna miliknya, seraya menceritakan sumber pasti mengapa tubuhnya terlihat terus ideal.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa memang dikenal sebagai salah satu publik figur yang selalu membagikan informasi mengenai pentingnya berolahraga. Sabrina bahkan tak ragu memberikan tips-tips cara berolahraga dengan benar atau mengenalkan diet sehat.


Baca juga ...

Sabrina terlihat kembali menceritakan mengenai olahraga melalui akun Instagram pribadinya, @sabrinachairunnisa_. Sabrina tampak ingin menjawab mengenai banyaknya pertanyaan tentang pikiran awal sebelum memutuskan berolahraga. Kekasih Deddy Corbuzier itu menerangkan jika banyak sekali alasan untuk olahraga dan semuanya benar.

'Aku olahraga biar bisa makan bebas, karena aku ngga sanggup kalau harus diet’ ’Aku olahraga biar sehat aja ngga mau turunin body fat’ ’Aku jaga pola makan karena aku ga punya waktu buat olahraga’ ’Aku mulai olahraga dan jaga pola makan biar punya body seksi’ ‘Aku olahraga dan jaga pola makan biar pas wisudah / nikah / lamaran langsing’ ,” tulis Sabrina di caption unggahannya, menjabarkan beberapa alasan orang-orang memutuskan berolahraga, Kamis (16/1).

Dari semua statement di atas... mana yg salah mana yg bener? Jawabanku? SEMUA BENER. Wah, fitness influecer abal begini nih. Wkwkwk... ini pendapat aku pribadi kok, bagiku kl udah soal bentuk tubuh.. kita ngga bisa samain oh yg bagus itu ya begini yg bener begini. Kebutuhan dan sifat tubuh serta tujuan hidup orang kan beda-beda,” terang Sabrina.

Sabrina pun menerangkan jika orang-orang takut berolahraga dengan alasan-alasan menakutkan yang sering salah. Ia menerangkan jika banyak “mitos” olahraga yang berujung salah kaprah. Sabrina pun menerangkan jika ia selalu terlihat bertubuh ideal lantaran telah biasa menghitung kalori makanan yang dikonsumsi.

Kedua, kl aku bilang wah ga bisa makan jg harus di jaga ga bs olahraga aja. Wah ga bisa cmn diet akhirnya cmn kurus aja tp ga berbentuk. Yang ada pd takut buat mulai olahraga dan jaga pola makan krn super menyiksa. Dan kinda hypocrite jg sih, bcs fact is,” ucap Sabrina.

Aku ga setiap hari olahraga jg, ada rest nya ga setiap hari bisa makan bener jg, tp kenapa bagus-bagus aja? Krn tabungan udah banyak, karena udh terbiasa sama matematikanya antara apa yg d makan dan kalorinya.. dan otak aku kaya udah tersistem dengan sendirinya u/ mengontrol tubuhku.. u/ tidak bablas,” tambahnya.

Jadi buat aku selama hampir dua tahun sharing berbagi ilmu ttg diet dan olahraga udah bikin mindset kalian berubah yg dr cuek akhirnya jadi punya niat dan mulai coba2 aja itu sudah perubahaan yg berarti. Jadi, kalau buat aku apapun tujuannya... selama kalian UDAH MULAI... itu jauh lebih baik drpd makan ngaco dan engga olahraga sama sekali. . . Smg sharing aku ini bermanfaat ya, have a good day everyone,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel