Ingatkan Untuk Rendah Hati, Ivan Gunawan Tulis Pesan Ini Bikin Adem

Foto: Ingatkan Untuk Rendah Hati, Ivan Gunawan Tulis Pesan Ini Bikin Adem Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi artis tersohor di Tanah Air bukanlah hal yang mudah. Sering kali banyak yang mulai menyombongkan diri, namun Ivan Gunawan berikan wejangan ini lewat Instagram.

Kanal247.com - Menjadi selebriti papa atas membuat banyak selebriti untuk rendah hati. Tak jarang pula ketika saat berada di puncak banyak yang enggan untuk merendahkan. Selebriti Ivan Gunawan kali ini berbicara soal bagaimana menjadi pribadi yang rendah hati.


Baca juga ...

Desainer sekaligus selebriti kondang yakni Ivan Gunawan, tampaknya ingin berbagi soal bagaimana cara untuk tetap rendah hati. Dirinya mengunggah sebuah foto yang berisi wejangan bagaimana seharusnya menyikapi untuk rendah hati.

"Banyak orang berubah setelah sukses. Lalu menganggap rendah yg ga sesukses mereka," tulisnya. "Kalau kita sukses, jgn gitu ya. Tapi biasanya, perubahan itu gak kerasa. Gak sadar. Padahal, Indikasinya gampang aja, klo kalian lbh antusias merespon orang2 besar ketimbang orang2 yg biasa2 aja, maka kalian sudah berubah," tegas pria kelahiran 31 Desember 1981 ini.

Ingatkan Untuk Rendah Hati, Ivan Gunawan Bikin Wejangan

Instagram

Bahkan lewat caption dirinya juga mempertegas maksudnya tersebut itu. "Stay humble ... be who you are," tulisnya pada Jumat (17/01). Unggahan Ivan atau yang lebih akrab disapa Igun ini juga menuai komentar dari rekan-rekan artis sekalian. Bukan komentar nyinyir yang Igun dapat melainkan komentar pujian dan dukungan.

Sederet rekan artis mulai dari Astrid Tiar, Fairus A. Rafiq, Olla Ramlan, hingga Melaney Ricardo juga turut menyematkan komentar. "Loveeeeeeee BGTTT.. Terimakasih untuk selalu mengingatkan kebaikan kak," tulis Astrid Tiar. "Kakak salah satu contoh yg ga pernah berubah dr duluuuuu sampe sekarang best," tulis Fairuz A. Rafiq.

Bukan dari kalangan selebriti saja yang berkomentar, netter pun juga turut meramaikan kolom komentar seraya setuju apa yang ditulis oleh Igun tersebut. "Yah bgtulah kak klo org biasa gak dianggap, padahal pdhl Allah tdk melihat rupa,harta dan jabatan," tulis akun @kimiy****.

"Setuju, semoga ka @ivan_gunawan jg terus tetap humble dan lbh peduli dgn kalangan bawah spt saya ya," tambah @fak****in. "Betul banget ka igun,semoga kita bukan termasuk kaum seperti itu," tulis @erlin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel