Mamamoo Banjir Komentar Jahat, Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Lagi

Foto: Mamamoo Banjir Komentar Jahat, Agensi Siap Ambil Tindakan Hukum Lagi



Kabar tidak menyenangkan hadir dari grup besutan Rainbow Bridge Entertaintment tersebut. Pasalnya, grup itu dikabarkan telah menerima banyak komentar jahat. Pihak agensi pun bereaksi tegas.

Kanal247.com - Salah satu idol grup Korea Selatan, yakni Mamamoo baru saja merilis album kedua mereka yang bertajuk "Reality in Black" pada 14 November 2019. Dalam album ini, Mamamoo akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "HIP", "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan "I'm Your Fan".

Namun, kabar tidak menyenangkan hadir dari grup besutan Rainbow Bridge Entertaintment (RBW) tersebut. Pasalnya, grup itu dikabarkan telah menerima banyak komentar jahat. Hal ini membuat pihak agensi bereaksi tegas. Pada Kamis (16/1) kemarin, agensi Mamamoo mengeluarkan pernyataan resmi melalui fan cafe girl grup tersebut.

Menurut pihak agensi, Mamamoo telah menerima banyak komentar jahat dan desas desus palsu. "Baru-baru ini, kami telah mencatat lebih banyak kerusakan yang ditimbulkan terhadap artis kami Mamamoo melalui penyebaran desas-desus palsu yang sedang berlangsung dan konten berbahaya melalui berbagai komunitas online dan offline," tulis pernyataan agensi.



Pihak agensi pun tak ragu untuk menyikapi komentar jahat dan desas desus palu tersebut dengan tindakan hukum lagi, seperti yang terjadi pada tahun 2019 lalu. "Kami telah memutuskan untuk melakukan tindakan hukum sekali lagi," tegas pihak agensi yang menaungi Mamamoo.

Mereka pun mengatakan bahwa tindakan hukum tersebut akan dilakukan secepatnya. "Segera setelah pemberitahuan ini, kami akan menanggapi pemostingan dan penyebaran semua konten berbahaya yang memfitnah artis kami dengan tindakan hukum yang ketat, tanpa penyelesaian apa pun," tulis mereka yang dilansir Allkpop pada Jumat (17/1).

Sebelumnya, pada Februari 2019, beberapa orang diketahui membuat postingan jahat, merendahkan, dan melecehkan tentang MAMAMOO. Pihak agensi pun menindak tegas hingga para pelaku dijatuhi hukuman denda setelah dinyatakan bersalah atas pencemaran nama baik para idol tersebut.

Mamamoo sendiri merupakan girl grup yang saat ini cukup bersinar. Mereka baru saja memboyong dua penghargaan di ajang Golden Disc Award (GDA) ke-34 tahun 2020. Penghargaan tersebut mereka dapat sebagai Best Grup dan Best Solo Artist atas member ikoniknya, Hwasa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel