Bantah Hubungannya Dengan Atta Halilintar Rekayasa, Aurel: Buat Apa Sih Settingan?

Foto: Bantah Hubungannya Dengan Atta Halilintar Rekayasa, Aurel: Buat Apa Sih Settingan?
WowKeren dan Kanal247


Aurel Hermansyah membantah tudingan kedekatannya dengan YouTuber tersebut sekadar settingan guna mendongkrak jumlah penonton YouTube dan menegaskan ia tak pernah melakukan rekayasa saat berhubungan dengan siapapun.

Kanal247.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar sudah bukan rahasia lagi. Hubungan keduanya mulai terendus publik sejak Mei 2019 lalu. Saat itu, mereka kerap tampil bersama saat berkolaborasi untuk kebutuhan konten YouTube yang masing-masing mereka miliki.


Baca juga ...

Akan tetapi, di tengah kabar kedekatan kedua muda mudi tersebut, banyak yang menganggap hubungannya keduanya hanya rekayasa atau settingan. Menurut sebagian masyarakat, keduanya menunjukkan kedekatan itu hanya demi konten YouTube mereka agar viewer bertambah.

Namun, Aurel Hermansyah membantah tudingan kedekatannya dengan YouTuber tersebut sekadar rekayasa guna mendongkrak jumlah viewer. Ia mengaku bahwa selama ini tak pernah melakukan rekayasa saat berhubungan dengan siapapun.

"Aku enggak pernah settingan. Kalau memang begitu adanya, ya disajikan apa adanya," tutur putri sulung Anang Hermansyah ini seperti dikutip dari Okezone pada Jumat (17/1). "Intinya, tak mau berlebihan," lanjut Aurel yang menegaskan tidak ada rekayasa hubungan.

Tak hanya itu, gadis 21 tahun ini juga menilai jika hubungan rekayasa tidak akan berakhir dengan baik. “Buat apa sih settingan? Lagian kalau hubungan settingan bakal capek sendiri. Lama-lama akan merasa muak dan bubar. Lebih baik jalankan saja,” jelas Aurel.

Meskipun sudah menegaskan bahwa hubungan keduanya bukan rekayasa, namun Aurel Hermansyah masih enggan membeberkan dengan jelas status hubungannya dengan Atta Halilintar. Menurutnya, dia lebih menyukai hubungan yang mengalir apa adanya. “Aku itu tak pernah ada peresmian kalau berhubungan. Sudah saja dijalankan,” tutur pelantun "Cinta Surga" tersebut.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah pun sudah secara gamblang mengungkapkan jika dirinya memang tengah menjalin kedekatan dengan Atta Halilintar. Pernyataan tersebut ia ungkapkan saat diwawancarai oleh pedangdut Lucinta Luna.

Bahkan, Atta sendiri sudah terlihat dekat dengan kedua orangtua Aurel, yakni Ashanty dan Anang Hermansyah. Kedekatan itu terlihat dalam kolaborasi mereka di segmen "Jodohku" yang ditayangkan di saluran YouTube The Hermansyah A6.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel