Rumah Tangga Goyah, Jang Dong Gun Balik dari Liburan di Hawaii Sendiri Tanpa Anak Istri

Foto: Rumah Tangga Goyah, Jang Dong Gun Balik dari Liburan di Hawaii Sendiri Tanpa Anak Istri Instagram



Sebelumnya memang tengah beredar kabar bahwa rumah tangga Jang Dong Gun dan istrinya Go So Young tengah goyah usai beredar percakapan lawas bintang serial 'Suit' itu dengan Joo Jin Mo soal wanita.

Kanal247.com - Pernikahan Jang Dong Gun dan istrinya Go So Young sepertinya masih menjadi perbincangan hangat. Meski baru saja asyik liburan bersama ke Hawaii, namun kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti ternama Korea ini masih belum reda.

Pasalnya baru-baru ini Jang Dong Gun justru kembali sendirian dari liburannya di Hawaii tanpa Go So Young dan kedua anaknya. Ketika di sana pun, keduanya disebut seperti orang asing dan tak saling komunikasi satu sama lain.

Baca juga ...

Masalah dalam rumah tangga Jang Dong Gun dan Go So Young sendiri bermula dari menyebarnya isi pesan di ponsel aktor Joo Jin Mo yang merupakan sahabat karib Jang Dong Gun. Di dalamnya da sebuah percakapan yang diduga adalah Jang Dong Gun dan Jo Jin Moo tengah membicarakan wanita lain.

Sejak kabar tersebut menyeruak ke publik, Go So Young seolah memilih untuk diam dengan menonaktifkan komentar di media sosialnya dan sudah tak mengunggah foto lagi. Sedangkan Jo Jin Moo telah mengambil langkah hukum untuk penyebar isi percakapan di ponselnya tersebut.

Sementara itu netter ikut berkomentar tentang kembalinya Jang Dong Gun ke Korea tanpa anak dan istrinya. Mungkin saja bintang serial "Arthdal Chronicles" itu memang mau menghindari rumor miring lainnya yang menyeret keluarganya hingga menjauhkan anak istrinya dari media untuk sementara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel