Istri Disorot Usai Terseret Kasus Investasi Bodong, Ahmad Dhani: Mungkin Mbak Mulan Lebih Menarik

Foto: Istri Disorot Usai Terseret Kasus Investasi Bodong, Ahmad Dhani: Mungkin Mbak Mulan Lebih Menarik instagram



Ahmad Dhani buka suara soal banyaknya sorotan publik yang mengarah kepada Mulan Jameela usai mencuatnya kasus investasi bodong yang menyeret nama istrinya, begini kata ayah Al, El, dan Dul ini.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar soal investasi bodong. Parahnya masalah itu menyeret sejumlah nama selebriti populer, salah satunya ada Mulan Jameela.

Hal ini bermula usai sebuah aplikasi investasi bernama MeMiles terseret kasus hukum. Hal ini lantaran aplikasi tersebut diduga melakukan entitas investasi ilegal. Kala itu beberapa nama selebriti termasuk Mulan langsung terseret diduga memiliki keterlibatan dengan aplikasi investasi bodong tersebut.

Mengejutkannya lagi kabar yang beredar menyebutkan jika Mulan akan dipanggil polisi atas kasus ini. Belum lama ini sang suami, Ahmad Dhani pun turut berkomentar.

Menanggapi ramainya opini publik tentang kasus tersebut yang menyeret nama sang istri, Ahmad Dhani memberikan penegasan. Ia menjelaskan jika Mulan sama sekali tak memiliki kaitan dengan hal itu. Dhani menjelaskan jika istrinya hanya menjadi bintang tamu yang diundang untuk bernyanyi. “Mulan kan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah,” ungkap Ahmad Dhani di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1), dikutip dari Tabloid Bintang.



Beberapa kali Dhani nampak menjelaskan bahwa istrinya sama sekali tak termasuk dalam investasi tersebut. Namun pandangan publik saat ini yang ramai tertuju pada Mulan rupanya ditanggapi Dhani dengan santai. Menurutnya sebagai figur publik Mulan memang lebih menarik di mata media dibandingkan yang lainnya.

“Mungkin mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang lebih dibicarakan mbak Mulan,” kata ayah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini. “Padahal yang lain malah ada yang ikut investasi, kalau Mulan sama sekali tidak ikut investasi.”

Pada kesempatan itu pula Dhani buka suara soal kabar dipanggilnya Mulan oleh pihak berwajib. Menurutnya desas-desus tersebut hanya mengada-ada. “Yah kalau dipanggil itu terlalu mengada-ada lah,” selorohnya.

Kala itu Mulan Jameela langsung mendapat banyak komentar pedas sesaat setelah berita investasi bodong yang menyeret namanya ini mencuat. Pasalnya sebelumnya kasus gugatan yang dilayangkan oleh eks caleg Partai Gerindra ini belum menemukan titik terang, sehingga munculnya isu kasus hukum baru langsung menyedot perhatian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel