Kagumi Perjuangan Penggemar X1, Billboard Sorot Kerja Keras One It

Foto: Kagumi Perjuangan Penggemar X1, Billboard Sorot Kerja Keras One It Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sejarah K-pop X1 telah diikuti dengan sejumlah detail luar biasa. Keberhasilan awal tangga lagu Billboard dan mendapatkan salah satu album terlaris di Korea tahun ini untuk grup rookie merupakan sebuah kebanggan.

Kanal247.com - Hari ke 11 anggota X1 dikonfirmasi bubar, seharusnya menjadi awal resmi dari karir yang menarik dan berbuah dalam K-pop. Sebaliknya, boy band K-pop telah menemukan grup dan nama mereka terperosok dalam kontroversi sejak mereka dikonfirmasi untuk debut musim panas lalu karena pertanyaan tentang keabsahan acara kompetisi menyanyi yang menciptakan mereka.


Baca juga ...

Tetapi bahkan jika berita pembubaran tampaknya final, penggemar belum berhenti berjuang. Itu penting dan berbicara pada pesan yang lebih besar tentang kekuatan fandom hingga mengamankan masa depan yang aman di industri musik pop yang tidak stabil dan terkadang tidak adil.

Sejarah K-pop X1 telah diikuti dengan sejumlah detail luar biasa yang terus muncul tentang bisnis di belakang grup. Dengan berakhirnya musim keempat dari acara kompetisi menyanyi sensasional ''Produce 101'', musim terbaru berjudul ''Produce X 101'' pun nyatanya disambut dengan sangat antusias.

IZ*ONE dianggap lebih mapan setelah lebih dari satu tahun bersama, tetapi X1 berakhir dibubarkan dengan label rekaman yang mewakili agensi dari 11 anggota. X1 masing-masing pada akhirnya berpisah untuk melanjutkan atau mengakhiri. Mereka memilih untuk membubarkan tindakan itu.

Meskipun prestasi luar biasa seperti menunjukkan keberhasilan awal tangga lagu Billboard (termasuk peringkat tinggi di daftar Artis 100, Sosial 50, Album Dunia dan Penjualan Lagu Digital Dunia) dan mendapatkan salah satu album terlaris di Korea tahun ini (debut mereka, 'Quantum Leap' adalah yang pertama. album terlaris keempat di Korea). Keputusan untuk membubarkan kemungkinan muncul setelah kekhawatiran atas komentar, pers yang keras dan bahwa umumnya persepsi negatif akan selamanya melekat pada kelompok selama rencana mereka lima tahun.

Penggemar X1 yang dikenal sebagai One It telah berjuang untuk band, bahkan mengambil catatan dari penggemar BLACK PINK yang mendapat tanggapan dari label rekaman mereka, dengan menyewa truk dengan pesan yang mendukung grup dan menuntut tindakan. Truk-truk telah pergi menuju label rekaman yang berbeda dari anggota X1. Bahkan mendapatkan perhatian dan menerima sorotan publik dari anggota salah satunya Nam Dohyon.

Komentar Anda

Tags

x1

Topik Berita

Rekomendasi Artikel