Rayakan Ulang Tahun ke-6, GOT7 Tulis Surat Haru Hingga Tiru Dandanan Teaser Debut

Foto: Rayakan Ulang Tahun ke-6, GOT7 Tulis Surat Haru Hingga Tiru Dandanan Teaser Debut Twitter
WowKeren dan Kanal247


GOT7 membagikan foto para anggota yang menghidupkan kembali teaser debut . Tak hanya itu, mereka juga menuliskan surat hari untuk para penggemar yang telah setia menemani selama ini.

Kanal247.com - GOT7 pada Kamis (16/1) resmi mengingjak usia 6 tahun sebagai sebuah grup. GOT7 sendiri memulai debutnya pada 16 Januari 2014 dengan menampilkan lagu "Girls Girls Girls" di "M! Countdown".


Baca juga ...

Untuk merayakan ulang tahun keenam mereka, grup besutan JYP Entertainment ini pun memiliki ide yang luar biasa kocak. GOT7 membagikan foto para anggota yang menghidupkan kembali teaser debut mereka untuk fanmeeting mendatang yang berjudul "Once Upon A Time: The Winter That We Loved".

Pada foto yang dirilis di Twitter, GOT7 menggunakan busana khas "Girls Girls Girls" lama mereka dan bahkan memiliki gaya rambut yang sama. Fanmeeting resmi keenam GOT7 "Once Upon A Time: The Winter That We Loved" akan diadakan pada 14 Maret di Hwajeong Tiger Dome Universitas Korea.

Tak hanya itu saja, ketujuh anggota ternyata juga menulis surat yang berisi ungkapan hati dan rasa terima kasih kepada Ahgase (sebutan penggemar GOT7). Surat tersebut ditulis dengan tulisan tangan dan diunggah di akun Instagram.

"Untuk Ahgase. Semuanya, ini adalah ulang tahun keenam kami. Aku tidak tahu waktu akan berlalu secepat ini. Kami sudah bisa sejauh ini karena kalian selalu mendukung kami. Aku dengan tulus berterima kasih.''

GOT7 foto ala debut

Soompi

''Aku berdoa semoga kalian selalu bahagia. Setiap kali saya melihat kalian, aku merasa tersentuh dan banyak pikiran muncul di benakku. Aku sangat berharap bahwa penggemar kami tidak mengalami kesulitan apa pun. Aku akan senang jika lagu kami memberi kalian kekuatan dalam hidup.''

''Banyak hal telah terjadi dalam enam tahun terakhir, kami tertawa dan menangis bersama dengan kalian, dan kalian benar-benar bekerja keras. Terima kasih. Aku berharap bahwa semua waktu kita bersama menjadi kenangan indah! Sekali lagi, selamat ulang tahun keenam, dan terima kasih! Salam perdamaian!"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel