Seluruh Anggota Terkena Gejala Flu, Red Velvet Batalkan Penampilan di 'Korea Singers Festival 2020'

Foto: Seluruh Anggota Terkena Gejala Flu, Red Velvet Batalkan Penampilan di 'Korea Singers Festival 2020' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Berita mengejutkan pun kembali dirilis SM Entertainemnt pada Kamis (16/1). Red Velvet yang harusnya tampil di 'Korea Singers Festival 2020' dengan terpaksa membatalkan penampilannya karena suatu alasan.

Kanal247.com - Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Sayangnya, belum lama usai comeback, salah satu membernya yakni Wendy mengalami kecelakaan saat melakukan rehearsal SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember lalu mengejutkan banyak pihak. Peristiwa ini menyebabkan Wendy mengalami cedera di beberapa bagian sehingga harus menjalani perawatan.


Baca juga ...

Berita mengejutkan pun kembali dirilis SM Entertainemnt pada Kamis (16/1). Red Velvet yang harusnya tampil di ''Korea Singers Festival 2020'' dengan terpaksa harus membatalkan penampilannya.

Dilansir dari Soompi, agensi tersebut memberi pengumuman jika seluruh anggota sedang mengalami gejala flu. Hal ini membuat mereka harus beristirahat hingga pulih.

''Halo. Red Velvet, yang dijadwalkan tampil di Korea Singers Festival 2020 hari ini, tidak akan dapat berpartisipasi dalam rekaman ini karena gejala flu anggota,'' isi pernyataan tersebut. ''Kami meminta pengertian penggemar yang hadir di acara tersebut.''

Seorang sumber agensi juga menjelaskan melalui outlet berita, "Anggota Red Velvet semuanya memiliki gejala flu, sehingga mereka perlu istirahat hari ini," dan menambahkan, "Tampaknya mereka akan dapat memenuhi kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang termasuk tur Jepang''.

Sementara itu, kegiatan Red Velvet dalam waktu dekat ini, salah satunya yaitu tur konser Red Velvet di Jepang yang bertajuk “Red Velvet Arena Tour in Japan – La Rouge”. Hal tersebut dikabarkan oleh situs web resmi Jepang Red Velvet pada Senin (6/1).

"Wendy tidak akan dapat berpartisipasi dalam tur mendatang karena cedera yang dideritanya setelah jatuh dari panggung saat latihan untuk penampilan di Korea tahun lalu," terang mereka yang dilansir Soompi pada Senin (6/1). Mereka menyatakan bahwa tur akan diadakan sesuai rencana dengan empat anggota lain, yakni Irene, Seulgi, Joy, dan juga Yeri.

Mengetahui banyak fans yang kecewa akan hal tersebut, pihak penyelenggara konser tersebut pun bersedia untuk mengembalikan uang atas tiket para penggemar jika para fans tak jadi menghadiri konser tersebut. Mereka kemudian berjanji untuk mengabarkan para penggemar jika Wendy sudah kembali pulih dan bisa tampil kembali di atas panggung Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel