Taeyeon Sambangi Key SHINee, Netter Salfok Kulit Flawless dan Perona Bibir Sama

Foto: Taeyeon Sambangi Key SHINee, Netter Salfok Kulit Flawless dan Perona Bibir Sama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di balik sosok idola dan gemerlapnya hidup, para idol K-Pop tetap manusia biasa yang membutuhkan teman untuk berbagi keluh kesah. Salah satunya bisa dilihat pada persahabatan Key SHINee dan Taeyeon Girls Generation.

Kanal247.com - Tae yeon Girls' Generation menyambangai sahabat karibnya yang tengah menjalani wajib militer, Key SHINee. Key masih menjalani wajib militer setelah memulai hari pertamanya sejak 4 Maret 2019 lalu. Dirinya baru akan keluar wamil Oktober 2020 mendatang. Key membagikan momen manis itu lewak akun Instagramnya pada 15 Januari lalu. Key bahkan menyebut Taeyeon sebagai ‘labelmate SM Entertainmentnya’ yang sangat baik. “Taeyeon itu gila, sial!” dan menambahkan tagar lagu terbaru Taeyeon yang berjudul Dear Me.


Baca juga ...

Namun seperti biasa, ada saja komentar menggelitik para netter tentang kebersamaan kedua sahabat ini. Sebagian mengaku malah salfok dengan kecantikan Taeyeon di luar panggung, dan sebagian lagi malah bercanda tentang bibir dan kulit Key yang sama flawlessnya dengan Taeyeon.

“Dia sedang wamil, tapi kulitnya sama beningnya dengan Taeyeon. Mungkin dia seperti diva di satuan pasukan,” kata netter. “Mungkin juga dia meminjam lipstick Taeyeon. Warna bibir mereka sama. Aku gemas sekali melihatnya,” sahut netter. “Foto mereka seperti diambil di musim panas, atau memang Taeyeon tahan cuaca dingin. Mereka sahabat yang saling mendukung satu sama lain,” imbuh netter.

Karir Taeyeon baru-baru ini sangat bagus. Member SNSD bersuara emas ini belum lama comeback dengan single berjudul Dear Me dan album kedua yang dikemas ulang berjudul Purpose. Lagu Dear Me merupakan lagu balada dengan iringan gitar akustik dan petikan yang selaras dengan suara Taeyeon. Lirik lagunya sendiri menyebarkan pesan positif tentang mencintai dan memercayai diri sendiri. Taeyeon juga baru memenangkan penghargaan Song of the Year (Maret) untuk lagu Four Seasons, di ajang Gaon Chart Music Awards 2019.

Sedangkan bagi para Shawol (fans SHINee), boygroup ini dikabarkan akan kembali menyapa penggemar tahun 2020 ini. Hal itu diungkap oleh Taemin SHINee saat menggelar konser solo bertajuk T1001101 yang diadakan di Jepang pada 28-29 Desember 2019 lalu. Taemin mengungkap kegembiraannya karena rekan-rekannya di SHINee akan menyelesaikan wajib militer di tahun ini. Selain Key, Onew akan menyelesaikan masa tugasnya pada bulan Juli 2020, dan Minho di November 2020. Sembari menantikan kepulangan teman-temannya, Taemin sibuk berkarier solo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel