Nature Republic Putus Kontrak dengan EXO Diduga Karena Kabar Pernikahan Chen

Foto: Nature Republic Putus Kontrak dengan EXO Diduga Karena Kabar Pernikahan Chen Instagram
WowKeren dan Kanal247


EXO telah menjadi model untuk merek kecantikan Korea sejak 2013, mempromosikan produk make up dan perawatan kulit melalui iklan, branding dan banyak lagi.

Kanal247.com - Setelah memasang EXO sebagai brand ambassador sejak tahun 2013, brand kosmetik Korea ternama Nature Republic resmi menyudahi kontrak mereka dengan grup asuhan SM Entertainment tersebut. Pihak Nature Republic mengumumkan kabar itu dalam rilis resminya. “Halo, kontrak kami dengan EXO yang sudah menjadi model kami dalam waktu yang sangat lama, akan berakhir pada tanggal 29 Februari 2020. Oleh karena itu, semua barang terkait EXO di dalam toko harus segera terjual habis”.


Baca juga ...

Pengumuman ini datang tak lama setelah member EXO, Kim Jongdae atau Chen, mengungkapkan bahwa ia akan menikahi pacar non-selebritisnya. Tidak hanya tentang tanggal pernikahan, kabar yang merebak menyebut jika calon istri Chen telah hamil duluan, dan telah masuk usia kandungan tujuh bulan.

Untuk hal satu itu pihak agensi tidak bersuara. Mereka tetap teguh pada pendirian tentang menjaga kerahasiaan calon istri Chen karena wanita tersebut tidak berasal dari kalangan selebritis. Namun agensi membenarkan kabar bahwa istri Chen dalam kondisi berbadan dua. SM Entertainment juga menyatakan bahwa pernikahan Chen akan digelar tertutup atas permintaan keluarga.

Meskipun tidak ada konfirmasi bahwa kabar rencana pernikahan tersebut akan menimbulkan pengaruh, penggemar menuntut agar Chen segera hengkang dari EXO. Apalagi setelah Nature Republic resmi menyudahi kerjasama mereka yang sudah berlangsung 7 tahun itu. Tapi putusnya kontrak Nature Republic dengan EXO, juga disambut suka cita oleh beberapa penggemar. Mereka bahagia karena tak lagi harus membeli produk agar bisa punya barang yang berhubungan dengan idolanya.

“EXO tidak dipakai lagi (Nature Republic) karena Jongdae. Sekarang aku tidak sabar kapan dia akan meninggalkan grup!,” cerca netter. “Anggota EXO lain mendapatkan kontrak mereka, lalu diputus hanya karena Jongdae. Aku bahkan tidak tahu apakah dia sedang bersembunyi atau tidak. Sekarang aku merasa konyol telah menyukainya sejak awal,” hina netter. “EXO tak bisa bekerja lagi dengan mereka semua (partnership termasuk Nature Republic), hanya karena seorang Kim Jongdae. Hahaa, dia menyebabkan cukup banyak bahaya bagi kelangsungan EXO,” ledek netter. “Ah, akhirnya aku tak harus membeli barang-barang yang mereka pasarkan di sana. Aku senang kontrak itu berkahir. Itu sudah 7 tahun, mereka harus cari brand lain,” lega netter.

Komentar Anda

Tags

exo

Topik Berita

Rekomendasi Artikel