Putus dari Aldy Maldini, Erika Carlina Pacaran dengan Jefri Nichol?

Foto: Putus dari Aldy Maldini, Erika Carlina Pacaran dengan Jefri Nichol? instagram
WowKeren dan Kanal247


Jalinan asmara dengan Aldy Maldini eks CJR resmi putus, selebgram Erika Carlina tak ragu membagikan keakraban bersama Jefri Nichol melalui akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Hubungan asmara mantan personel CJR yakni Alvaro Maldini atau yang lebih akrab disapa Aldy Maldini dengan selebgram cantik Erika Carlina tampaknya telah putus. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Erika melalui akun Instagram pribadinya, @eri.carl.


Baca juga ...

Meski tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih, Aldy dan Erika terlihat masih menjalin hubungan pertemanan baik. Erika bahkan tak ragu membagikan momen kebersamaannya dengan Aldy di atas panggung melalui Instagram Story. Erika pun menyebutkan jika mantan kekasih tak harus menjadi musuh.

#MantanBukanMusuh,” tulis Erika di salah satu Instagram Story milik temannya. Erika terlihat membagikan Insatgram Story teman-temannya kala ia asyik menemani Aldy menyanyi.

instagram story erika carlina

Sumber: Instagram/@eri.carl

Menariknya, Erika pun tampaknya cukup akrab dengan aktor tampan Jefri Nichol. Erika bahkan membagikan momen ketika bertemu dengan Jefri. Selebgram cantik itu terlihat ingin memberikan ucapan selamat tahun untuk Jefri. Ia pun tampak memanggil Jefri dengan “my love”. Erika dan Jefri pun juga tampak melakukan panggilan video.

erika carlina dan jefri nichol

Sumber: Instagram/@eri.carl

Happy Birthday My Love,” tulis Erika seraya memvideo Jefri yang berada di belakangnya. “Wish you all the best brodieeee!!” tambahnya di Instagram Story selanjutnya kala membagikan momen panggilan video dengan Jefri.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan hubungan antara Erika dan Jefri. Pasalnya keduanya tak memberikan klarifikasi apa pun mengenai hubungan mereka.

Jefri sendiri terlihat memilih menuliskan pesan manis untuk sang penggemar di hari ulang tahunnya. Ia mengaku sangat bersyukur lantaran mempunyai para penggemar yang terus mendukungnya meski mengecewakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel