Gading Marten-Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ultah Gempi, Permintaan Rujuk Sontak Menggema Lagi?

Foto: Gading Marten-Gisella Anastasia Kompak Rayakan Ultah Gempi, Permintaan Rujuk Sontak Menggema Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Buah hati genap berusia lima tahun pada Kamis (16/1), Gading Marten dan Gisella Anastasia kompak rayakan ulang tahun Gempita Nora Marten di sekolah sang putri.

Kanal247.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten alias Gempi. Pasalnya tepat pada hari Kamis (16/1), Gempi berulang tahun.


Baca juga ...

Gempi berulang tahun yang kelima pada hari ini. Sontak saja, perayaan ulang tahun pun digelar oleh Gading dan Gisel untuk gadis kecil mereka yang kerap disebut sebagai "keponakan online" ini.

Pasangan yang cukup lama bercerai ini rupanya kembali merayakan ulang tahun sang putri di sekolah. Tampak dalam unggahan terbaru, Gading, Gisel dan Gempi berfoto bersama dengan latar dua kue ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun anak cantik kesayangannya papa mama @gisel_la. Makin besar makin pinter makin berani. Sehat terus dan hidupmu diberkati selalu nak. Semoga gempi bisa menjadi berkat buat banyak orang dan menyenangkan hati banyak orang. Tuhan, papa, mama selalu sayang gempiii," sedangkan tulis Gading di bagian keterangan.

Unggahan foto yang dibagikan oleh Gading tersebut rupanya dengan cepat dikomentari oleh Gisel. "Aaaah ak mauu fotooonyaaa! Happy bday nonnnnikkkkkkkkk," komentar Gisel dengan menambahkan lambang hati.

Tak cuma Gisel, sederet netter juga rekan selebriti rupanya turut memberikan komentarnya. Mereka menyematkan ucapan selamat dan doa terbaiknya di pertambahan usia Gempi. Yakni mulai dari Luna Maya, Aurelie Moeremans, Andhika Pratama, Audy Item, Andre Taulany dan masih banyak lagi.

Di antara banyaknya komentar tersebut, rupanya terselip lagi permintaan rujuk dari para netter. Mereka berharap agar Gading dan Gisel bisa kembali lagi menjalin biduk rumah tangga. Padahal keduanya diketahui telah sama-sama memiliki tambatan hati baru.

"Balikan lg ajja," komentar akun @fit*****st. "Semoga mama isel dan papa @gadiiing balikan lagi," sambung akun @ratih*****. "Semoga kalian bisa bersatu kembali dalam ikatan yg takkan pernah terpisahkan lagi. Jadikan kesalahan yg dulu sbgai pelajaran untuk jadi lbh baik lg sbgai pasangan dlm membina Rumah Tangga," imbuh akun @chi******15.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel