Dituding Diguna-guna, Sosok Ini Ungkap Makna 'Kedekatan' Teddy dan Putri Sule Hingga Kematian Lina

Foto: Dituding Diguna-guna, Sosok Ini Ungkap Makna 'Kedekatan' Teddy dan Putri Sule Hingga Kematian Lina Instagram



Bukannya diguna-guna, sosok ini beberkan makna serta hal berikut yang membuat putri Sule yakni Putri Delina dekat dengan Teddy suami mendiang Lina. Apa itu?

Kanal247.com - Sampai saat ini, kematian Lina mantan istri Sule menjadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya sejumlah kejanggalan ditemukan di kematian Lina pada 4 Januari 2020 lalu.

Teddy suami Lina bahkan santer dituding sebagai dalang dibalik kematian Lina. Sejumlah paranormal menyebutkan jika Teddy menggunakan ilmu gaib demi membuat Lina tiada. Terbaru, akun "Thomas Creator" rupanya juga mengungkapkan hal yang serupa.

"Saya melihat adanya campur tangan makhluk halus dibalik kematian almarhumah Lina. Dan yg saya lihat dari dalam Teddy, Teddy ini memiliki welas asih yg sangat kuat di area muka yakni pipi kanan dan kiri. Dan di dalam badannya, ada banyak sosok hitam yg melindungi dirinya dan mengecoh pandangan buruk orang lain terhadap dirinya," tulis pemilik akun "Thomas Creator".

"Sedangkan di dalam tubuh almarhumah Lina saya melihat ada sosok yg menjerat memegangi jin horin almarhumah supaya jin horin tidak bisa dipanggil oleh paranormal siapapun. Kematian almarhumah seperti dimasuki makhluk yg menikam detak jantung almarhumah secara mendadak tikaman ini juga yg menyebabkan lambung almarhum didiagnosa dokter sebagai sakit lambung. Karna makhluk seperti itu biasa masuk dan bersarang di punggung, lambung dan kaki," lanjut akun "Thomas Creator".

Baca juga ...

Lebih lanjut, akun "Thomas Creator" juga menanggapi perihal isu Putri Delina diguna-guna oleh Teddy. "Putrinya sule dekat dg teddy karna dia merasa nyaman saja dg teddy karna welas asih yg ada didalam tubuh teddy itu yg membuat putrinya sule merasa nyaman," tulis akun "Thomas Creator".

"Bukan hanya putri, wanita yang pernah berjabat tangan dengan teddy, hatinya akan luluh dan merasa nyaman. Putrinya sule bukan incaran teddy, tapi saya melihat ada udang di balik batu," tulis akun "Thomas Creator" lagi.

Dituding Diguna-guna, Sosok Ini Ungkap Makna \'Kedekatan\' Teddy dan Putri Sule Hingga Kematian Lina
Instagram

Mendapati tulisan akun "Thomas Creator" tersebut, netter lantas beramai-ramai memberikan komentarnya. Tak disangka, sejumlah pihak sudah menduga jika ada hal yang tak beres yang berhubungan dengan hal gaib di balik kematian mendiang Lina.

"Pantesan si tedy langsung tunduk poin depan media kalo almarhum sakit lambung," komentar akun @pariha******. "Kasian si putri jadi nyaman sm dia gara2 salaman doang, smg cepet lepas ya," celetuk akun @nin*****89.

"Kalo ketemu beliau, jangan jabat tangan geesss jabat kaki ajaa yaahh," seloroh akun @nov*****ri. "Peci nya jg kaya peci jadul, beda dengan peci orang orang umumnya," sedangkan timpal akun @fro******st.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel