Berharap Proses Pemulihan Wendy Red Velvet Cepat, Fans Dukung Dengan Proyek Istimewa

Foto: Berharap Proses Pemulihan Wendy Red Velvet Cepat, Fans Dukung Dengan Proyek Istimewa
WowKeren dan Kanal247


Seperti diketahui Wendy Red Velvet saat ini masih menjalani proses penyembuhan pasca mengalami cedera beberapa waktu lalu. Fans sampai buat dukungan spesial agar sang idola bisa kembali pulih dengan cepat.

Kanal247.com - Buruknya kualitas panggung acara SBS Gayo Daejeon 2019 yang digelar pada 25 Desember lalu memakan banyak korban. Disebut kurang memperhatikan keselamatan membuat sejumlah idol mengalami insiden tak menyenangkan mulai dari terpeleset hingga cedera lumayan serius.


Baca juga ...

Salah satunya adalah anggota grup Red Velvet yakni Wendy yang terjatuh dari ketinggian 2,5 meter saat sesi latihan untuk acara tersebut. Berdasarkan keterangan sebelumnya menyebutkan jika idol cantik itu sedang melakukan latihan untuk menyanyikan lagu OST film "Aladdin" berjudul "Speechless" pukul 11:00 siang waktu setempat.

Akibat insiden tersebut Wendy harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera yang lumayan serius di bagian wajah, lengan dan pinggul kanannya. Akibat insiden tersebut sejumlah penggemar sempat mengutarakan emosi mereka kepada pihak SBS sampai ramai menjadi perbincangan di laman media sosial.

Berharap Proses Pemulihan Wendy Red Velvet Cepat, Fans Dukung Dengan Proyek Istimewa

Kstarlive

Setelah cukup lama berlalu fans kini akhirnya bisa menerima kondisi Wendy meski saat ini tengah berfokus menjalani pemulihan. Bahkan untuk memberikan dukungan kepada sang idola, fans penyanyi kelahiran 1995 itu membuat proyek khusus. Mereka berharap agar Wendy segera pulih dan kembali beraktivitas bersama dengan Red Velvet.

Para fans yang terdiri dari Wendy Fan Union, Wenever, DC Wendy Gallery, dan China Wendy Bar membuat proyek istimewa dengan membuat iklan dukungan di stasiun Subway Omokgyo, yang merupakan stasiun terdekat dengan kantor pusat SBS. Para penggemar juga meninggalkan alat tulis serta kertas-kertas kecil yang bisa mereka gunakan untuk menuliskan pesan untuk Wendy.

Iklan dukungan yang didedikasikan untuk Wendy ini kabarnya bakal tersedia sampai tanggal 9 Februari mendatang. Hingga saat ini belum diketahui secara pasti sampai kapan artis SM Entertainment ini akan menjalani perawatan hingga pulih. Fans tentu berharap agar Wendy bisa segera bergabung dengan Joy cs terlebih baru-baru ini Red Velvet juga baru saja melakukan comeback.

Wendy juga dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Red Velvet dalam waktu dekat ini, salah satunya yaitu tur konser Red Velvet di Jepang yang bertajuk “La Rouge”. Oleh karena itu, keempat member Red Velvet yang akan menjalani promosi untuk comeback kali ini harus membagi bagian lagu yang seharusnya dilantunkan oleh Wendy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel