‘Kelas’ Boy William Disebut Terjun Bebas Usai Video Tengkar Lucinta-Barbie Kumalasari Tersebar

Foto: ‘Kelas’ Boy William Disebut Terjun Bebas Usai Video Tengkar Lucinta-Barbie Kumalasari Tersebar instagram
WowKeren dan Kanal247


Warganet menyebutkan jika Boy William sudah tidak lagi berada di ‘kelas’ seperti sebelumnya usai video pertengkaran Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari tersebar di media sosial.

Kanal247.com - Nama Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari memang tak pernah jauh dari kontroversi. Segala perbuatan yang dilakukan Lucinta atau Barbie selalu berujung dengan komentar miring. Bahkan keduanya dijuluki “halu” oleh sebagian besar publik.


Baca juga ...

Tudingan kerap mencari sensasi agar terus menjadi pembicaraan pun selalu dikait-kaitkan dengan perbuatan Lucinta atau Barbie. Tidak heran jika pertengkaran Lucinta dan Barbie yang ditunjukkan melalui akun Instagram pribadi Boy William, @boywilliam17 sontak disebut-sebut hanya sekadar gimmick.

Boy terlihat membagikan sebuah teaser video yang akan segera ia bagikan melalui kanal YouTube pribadinya. Boy menceritakan garis besar pertemuannya dengan Lucinta dan Barbie seraya mengharapkan agar publik tidak berasumsi buruk. Boy pun memastikan telah mendapatkan persetujuan Lucinta dan Barbie untuk penayangan video tersebut.

Mereka berdua adalah salah satu momen terbesar di konten kanalku tahun lalu! Episode ini difilmkan beberapa waktu lalu, dan sejak saat itu, semuanya telah berhubungan baik. Episode ini berawal dengan konsep mempertemukan mereka berdua di Glamz Celebrity KTV utk ngobrol dan seru2an sambil Karaoke tapi satu minuman berujung lainnya,” ucap Boy pada caption, Rabu (15/1).

Pertama kali ngalamin kejadian seperti ini di syuting apa pun. Episode ini menunjukkan bahwa publik figur pun manusia dan tidak ada yang sempurna. Masalah dan perbedaan pasti ada. Namun bagaimana kita menyelesaikan masalahnya. Dengan persetujuan kedua bela pihak (Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari) akhirnya episode ini clear untuk tayang. Sebagai bagian dari BW productions, kami tidak mendukung respons negatif dan TOLONG lihat hingga selesai sebelum menjelekkan wanita-wanita ini. Mohon kebijaksanaan kalian dalam menonton tayangan ini,” pintanya.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Sayang tak seperti yang diharapkan Boy, seruan negatif justru mencuat tanpa dibendung. Salah satu akun gosip di Instagram yakni @nenk_update pun terlihat membagikan ulang video Boy. Warganet pun mempercayai jika kejadian pertengkaran itu hanya sekadar pura-pura saja. Mereka pun mengaku kecewa dengan Boy hingga menyebutkan jika kelasnya terjun bebas.

Boy auto alay lah maen gimmick2 ginian,” ujar @n***ii. “Boy jd alay, apansi org2 kyk gini di jadijn konten vlog, wara wiri di yutup kan,” terang @1***ap. “Boy g bosen y gimick,” timpal @m***ws. “Yg gue heran napa sih boy seneng banget ama duo ini? Jd terjun bebas kelasnya,” tandas @k***da.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel