Tampil Bak Joker, Netter Malah Bahas Malangnya Nasib Suho Jadi Leader Usai Kabar Pernikahan Chen

Foto: Tampil Bak Joker, Netter Malah Bahas Malangnya Nasib Suho Jadi Leader Usai Kabar Pernikahan Chen Twitter
WowKeren dan Kanal247


Suho belum lama ini tampil sebagai Joker bersama dengan member Super Junior, Kyuhyun di drama musikal 'The Man Who Laugh', namun netter justru membahas soal kabar pernikahan rekan membernya Chen.

Kanal247.com - Suho menjajal kembali kemampuan akting dan menyanyinya di drama musikal berjudul "The Man Who Laugh". Bersama dengan member Super Junior Kyuhyun, leader EXO ini tampil dengan make up mirip karakter Joker yang cukup menyeramkan.


Baca juga ...

Suho terlihat berbeda dengan penampilannya sehari-hari dalam balutan kostum Joker. Apalagi untuk riasan wajah pelantun lagu "Obsession" ini juga dirias bak Joker asli dengan tambahan bibir yang lebar seolah disayat yang membuatnya terlihat bengis.

Namun melihat penampilan Suho ini kebanyakan netter malah berkomentar nyinyir apalagi dengan kabar pernikahan rekan membernya di EXO Chen yang menghebohkan dunia hiburan Korea. Seperti yang telah diketahui bahwa Chen akan segera menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebriti serta dalam keadaan hamil.

Netter melihat Suho seolah memangku beban yang besar sebagai seorang leader untuk mempertahankan popularitas grupnya. Apalagi kebanyakan di Korea para idol yang sudah menikah jarang yang masih bisa eksis dan tak sedikit yang malah memutuskan untuk hengkang dari grupnya.

"Orang yang sedang dalam masalah justru bersembunyi di balik Suho karena dia ada di barisan paling depan," komentar netter. "Sekarang mereka adalah grup dengan pria yang sudah menikah, kenapa masih mencari uang dengan imej seorang idol? Apa yang ingin mereka lakukan?" tambah yang lain. "Semua member Tiongkok hengkang dan skandal kencan sekarang pernikahan dan kehamilan. Suho sepertinya sangat stres di 'Radio Star', dia pasti memiliki tekanan batin saat ini," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel