Dari Fendi hingga LV, Hwasa MAMAMOO Manjakan Staffnya dengan Barang Branded

Foto: Dari Fendi hingga LV, Hwasa MAMAMOO Manjakan Staffnya dengan   Barang Branded Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hye Jin atau lebih dikenal dengan Hwasa MAMAMOO, terus menancapkan eksitensinya di dunia industri K-Pop. Bersama dengan tiga rekannya di MAMAMOO Hwasa berkarir dengan tampil menjadi dirinya sendiri hingga panen kesuksesan seperti sekarang

Kanal247.com - Setelah perform di panggung '9th Gaon Music Awards' pada Januari lalu, Hwasa MAMAMOO menghadiahi para staff termasuk dancernya dengan barang-barang branded mahal. Setiap orang di timnya, menerima barang branded berbeda merk yang dipilihkan Hwasa langsung. Bukan kaleng-kaleng, deretan hadiah mahal tersebut bermerek mulai Saint Laurent, Balenciaga, Louis Vuitton, Prada, hingga Fendi.


Baca juga ...

Tak cukup barang, Hwasa dikabarkan juga memberi hadiah tambahan berupa sejumlah uang untuk pesta tahun baru. Semua keroyalan tersebut, diberikan Hwasa sebagai bentuk terimakasihnya atas loyalitas dan dukungan di balik layar. Selain itu, Hwasa juga memberikan sepucuk surat tulisan tangannya. Kebaikan sang boss, dibagikan staff Hwasa di Instastory miliknya. Netter pun berbondong-bondong melempar pujian pada idol kelahiran 23 Juli 1995 ini.

“Mukanya saja yang kadang terlihat jutek, ternyata hatinya baik banget,” puji netter. “Dia membelikan staffnya barang merk Fendi seperti seseorang yang menraktir makan teman,” sahut lainnya. “Aku tidak banyak tahu tentang sikap royal para idol terhadap staffnya. Tapi melihat ini, aku sangat senang ternyata mereka memperlakukan karyawannya lebih dari layak,” sambung lainnya. “Hye Jin sangat keren. Aku menyukai attitudenya baik di stage maupun backstage,” ikut netter lain. “Beberapa idol memanjakan staffnya dengan hadiah-hadiah mahal. Tapi dengan disertai sepucuk surat tulisan tangan, itu semua lebih bermakna,” tandas netter.

Photo-INFO
Hwasa

Kesuksesan Hwasa di industri K-Pop, hingga menjadikannya seperti saat ini tentu dilalui dengan cara tak instan. Hwasa mampu mencitrakan dirinya sebagai idol K-pop yang out of the box dan berani keluar dari pakem umum. Hal tersebut yang menjadi nilai plus dalam dirinya. Hwasa bahkan pernah disebut-sebut mengalami lonjakan reputasi sebagai seorang idol pada November 2019 lalu.

Menurut laporan reputasi brand anggota girlgroup Korean Business Research yang dirilis 16 November, Hwasa MAMAMOO menempati posisi pertama dalam daftar tersebut dengan nilai reputasi indeks sebanyak 4,142,830. Tak cukup itu, Hwasa pun telah mengukir prestasi hebat dengan memenangkan penghargaan kategori Best Solo Artist di ajang Golden Disc Award (GDA) ke-34 tahun 2020 beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel