Tae Yeon Ajarkan Penggemar Cintai Diri Sendiri Lewat 'Dear Me'

Foto: Tae Yeon Ajarkan Penggemar Cintai Diri Sendiri Lewat 'Dear Me' Soompi



'Dear Me' adalah trek balad dengan gitar akustik dan suara string yang selaras dengan suara Tae Yeon yang penuh emosi. Liriknya menyebarkan pesan positif tentang mencintai dan memercayai diri sendiri.

Kanal247.com - Tae Yeon SNSD ternyata membuka tahun 2020 dengan memanjakan para penggemarnya. Baru-baru ini ia pun telah mengumumkan jika akan merilis album repackage "Purpose. Album tersebut akan dirilis pada hari ini 15 Januari.

Tae Yeon pun telah merilis beberapa teaser dan tracklist untuk album repackage-nya ini. Album tersebut nantinya akan berisikan 15 lagu. Lagu-lagu di dalamnya termasuk ''Spark'' yang telah ada pada album sebelumnya. Kali ini, Tae Yeon memilih lagu ballad berjudul ''Dear Me'' yang pada Senin (13/1) sudah dirilis teaser untuk musik video.

''Dear Me'' sendiri adalah sebuah lagu penyemangat untuk diri sendiri. Dalam teaser penggemar dapat mendengar Tae Yeon menyanyikan lirik berbunyi "I love myself, i trust myself". Pada Rabu (15/1), lagu tersebut pun resmi dirilis. Tak jauh beda dengan teaser sebelumnya, ternyata benar jika suara lembut Tae Yeon benar-benar sukses membuat pendengarnya merinding.

Baca juga ...

"Dear Me" adalah trek balad dengan gitar akustik dan suara string yang selaras dengan suara Tae Yeon yang penuh emosi. Liriknya menyebarkan pesan positif tentang mencintai dan memercayai diri sendiri, memberikan penghiburan bagi pendengarnya. Album yang dikemas ulang berisi tiga lagu baru termasuk "Dear Me", "My Tragedy", dan "Drawing Our Moments''.

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis foto sampul album. Namun bukannya ramai karena waktu perilisan semakin dekat, netter justru mengomenyari desain gambarnya.

Banyak dari mereka yang menyebut jika SM Entertainment memiliki selera desain yang sangat payah. Bahkan beberapa penggemar terang-terangan menyebut jika font yang ditulis tak jauh beda dengan milik microsoft word.

Sementara itu, album ini diharapkan akan menuai kesuksesan besar seperti album single miliknya terdahulu yang juga bertajuk "Purpose". Lewat album tersebut Tae Yeon berhasil memecahkan rekor terkait penjualan albumnya di situs Hanteo. Pihak Hanteo mengumumkan di akun Twitter bahwa Tae Yeon telah meraih lebih dari 100.000 penjualan albumnya dalam 2 hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel