Dewi Persik Tak Sabar Musala Untuk Ayahnya Bakal Rampung

Foto: Dewi Persik Tak Sabar Musala Untuk Ayahnya Bakal Rampung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian ayahanda Dewi Persik membuat dirinya terpukul dan sedih. Pedangdut cantik itu pun bertekad untuk untuk membangun musala untuk mengenang ayahnya.

Kanal247.com - Dewi Persik berduka saat ayahanda harus menghadap kepada Sang Pencipta tahun 2019 lalu. Jasad ayah Dewi, Muhammad Adil dikebumikan di Jember, Jawa Timur.


Baca juga ...

Kini untuk mengenang sang ayah, Dewi bertekad untuk membangun rumah ibadah yakni musala yang tak jauh dari lokasi makam sang ayah. Pada bulan agustus 2019, Dewi Persik atau yang lebih akrab disapa Depe ini rupanya sudah merancang desain bangun. Dirinya sempat mengunggahnya ke Instagram sambil meminta doa kepada fansnya.

Di bulan Januari 2020, musala tersebut hampir rampung. Dewi pun akhirnya mengunggah proses pengerjaan musala tersebut yang digarap berbulan-bulan. Netter pun tak sabar untuk dapat merasakan beribadah di musala tersebut.

"Alhamdulillah 10% lagi selesai, gak terasa sudah 6 bulan papi gak ada bersama kita. Bulan juni dan bulan juli amanah papi sudah dilaksanakan sayang....Mudah”an musholla ini bisa bermanfaat untuk orang banyak amin... dan banyak masyarakat yang menggunakan mushollah ini ya papi syang.. supaya pahalanya untuk papi tercinta. Kangen papi al-fatihah," tulis Dewi pada Rabu (15/01)

"Al-fatihah...... Pas banget buat taraweh bln puasa pelaksanaan pertamanya," tulis @wahidah*****. "Dalam keadaan dunia n akhirat kak dewi tetap jd anak berbakti...ya allah... belum tentu semua anak mau melakukan ya.walaupun punya rezeki.klau rezeki pas pas an masih d maklumin...kak dewi contoh yg baik," tambah @dewi******. "Subhannllah bakti seorang anak untuk ayahanda tercinta ... insyallah menjadi rumah di syurganya allah s,w,t aamiin ..mba'e @dewiperssikreal anak yg sholeha," tulis @aman****.

"Aamiin..barakalloh mami depe selalu syg papine ..semoga mengalir terus pahala yg berlipat ganda aamiin allohuma aamin," tambah @mariza*****. "semoga papine mbak dp masuk surga dan mbak dp dikasih rejeki yang barokah aamiin," tulis @sartini******.

Musala yang Dewi bangun itu diberi nama "Musholla Adil" yang diambil dari nama ayahnya. Ayah Dewi tutup usia pada Minggu 9 Juni 2019. Kini Dewi lebih dekat kepada sosok ibu atau yang akrab disapa dengan sebutan mamine.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel