Mengarungi Bahtera Rumah Tangga 14 Tahun, Istri Denny Cagur Punya Satu Harapan

Foto: Mengarungi Bahtera Rumah Tangga 14 Tahun, Istri Denny Cagur Punya Satu Harapan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hidup bersama yang tercinta hingga usia senja memang menjadi impian setiap pasangan. Ulang tahun pernikahan ke-14, istri Denny Cagur cuma punya satu harapan.

Kanal247.com - Hidup membangun rumah tangga tentulah tidak mudah. Berbagai konflik dan kesulitan juga sering ditemui di dalam rumah tangga. Rumah tangga yang berhasil karena adanya kerjasama suami-istri yang terjalin.


Baca juga ...

Denny Cagur dan Santi Widihastuti patut berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-14. Lewat Instagram pribadinya, Denny mengutarakan perasaannya mengarungi bahtera rumah tangga dengan perempuan yang ia nikahi pada 15 Januari 2006 silam.

"Pagi ini indah.. Saat baru bangun tidur, kita berpelukan erat disisi tempat tidur kita. Saling mengucapkan. Saling mendoakan. Saling mengagumi. Selamat ulang tahun pernikahan ke 14 ya sayang, tulis Denny pada Rabu (15/01).

Tak mau kalah, sang Shanti juga mengunggah pas foto buku nikahnya sambil menyandingkan potret "tua" mereka. Shanti pun menuliskan harapannya di hari yang istimewa itu.

Mengarungi Bahtera Rumah Tangga 14 Tahun, Istri Denny Cagur Punya Satu Harapan

Instagram

"Foto atas adalah foto dibuku pernikahan kita.. dan foto bawah bukan foto kita sekarang ya. Ini adalah salah satu harapan aku untuk hidup bahagia selamanya bersama suamiku @dennycagur ,sampai kulit ini keriput, rambut ini memutih, bahkan sampai nafas ini terhenti," tulis Shanti.

"Sayang ku @dennycagur tau kah kau siapa wanita paling bahagia? itu adalah aku. Karena tepat di hari ini, 14 tahun yang lalu, kau berjanji untuk selalu menyayangi dan melindungiku. Dan kau tetap memegang janjimu. Terima kasih, suamiku @dennycagur . Happy Anniversary sayangku, cintaku, hidupku, belahan jiwaku," sambungnya.

Unggahan Santi pun dibanjiri netter mengucapkan selamat hari jadi. Banyak netter yang menyematkan komentar-komentar positif berharap pernikahan mereka langgeng hingga usia senja. Para rekan artis pun turut memberikan komentar.

"Happy anniversary teteh @shantydenny and pak @dennycagur much love and much happiness to one of our all-time favorite couples," tulis Sassha Carissa. "Selalu bahagia slama2nya ya teh. Happy Anniversary teh," tambah Siti Liza. "Kek ibu2 arab teh... happy anniv kang denny & te shanty bahagia selalu," sahut Kiki Farrel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel