Bikin Geleng-Geleng, Dewi Sanca Nekat Buat Aksi Tak Senonoh Auto Banjir Cibiran

Foto: Bikin Geleng-Geleng, Dewi Sanca Nekat Buat Aksi Tak Senonoh Auto Banjir Cibiran Instagram



Dewi Sanca membuat warga maya heboh lantaran aksinya yang dianggap terlalu vulgar. Mandi kembang dengan tubuh yang nyaris telanjang malah membuat ia tuai komentar miring.

Kanal247.com - Usai cukup lama tak terdengar kabar, Dewi Sanca kembali membuat geger khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial Instagram. Pasalnya baru-baru ini ia mengunggah sederet potret terbaru yang dianggap terlalu vulgar dan tak pantas diperlihatkan di mata publik.

Belum lama ini, Dewi Sanca tampil berani dengan busana mini saat melakukan pemotretan. Pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini bahkan hanya mengenakan bikini yang diselimuti outer berwarna putih terawang. Tak cuma itu, ia juga memasang raut wajah menggoda dengan polesan make up cukup mencolok dan sapuan lipstik berwarna merah menyala.

Seolah tak cukup hanya dengan berani membagikan potret dengan busana minim, kali ini Dewi Sanca malah tampil lebih vulgar. Bagaimana tidak, ia membagikan foto saat tengah berada di bath up dengan kedua kaki yang dibiarkan terbuka. Bahkan kali ini ia nyaris tak menggunakan sehelai busana sama sekali. Dihiasi dengan bunga-bunga, ia yang berendam di bath up itu hanya terlihat menutupi bagian payudara dengan kedua tangannya.

Bikin Geleng-Geleng, Dewi Sanca Nekat Buat Aksi Tak Senonoh Auto Banjir Cibiran

Instagram

Baca juga ...

Sontak foto tersebut langsung menjadi perbincangan di dunia maya terlebih saat dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip Instagram. "Ahhh ada lagi (emoji) Kamu kenapa sih mbak? Minceu cuma takut. Takut sesembak ini masok angin. Ntar masok tipi. Ehhh masok puskesmas kan kasian," keterangan pada unggahan akun gosip tersebut.

Dianggap memposting foto yang tak senonoh, netter langsung menghujani aksi Dewi Sanca ini dengan kata-kata pedas. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut jika hanya bertujuan untuk kembali menaikkan pamornya di industri hiburan Tanah Air.

"Gini amat yaak cari panggung nya," komentar @widi***. "Caper dia tuh,biar di undang di tv tv Kya nya," tulis @si5k***. "Bukan apa ya mba, ini gak ada seksi2 nya mba jatoh nya pornografi," sambung @dara***.

"Gini deh kalau udah kelamaan gak msuk tv, kumat lagi dianya," cibir netter. "Pengen deh rasanya nglemparin kecoak seember ke bathtubnya," sahut yang lain. "Kasian kayaknya dia stress.. pgn dapat perhatian," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel