Haters 2PM Tetap Bandel Meski Sudah Diberi Peringatan, Begini Tanggapan JYP Entertainment

Foto: Haters 2PM Tetap Bandel Meski Sudah Diberi Peringatan, Begini Tanggapan JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Meski sudah diperingatkan sejak lama, ternyata para haters masih saja mengeluarkan komentar-komentar jahat pada 2PM. Hal ini tentunya membuat JYP Entertainment semakin geram.

Kanal247.com - JYP Entertainment tentunya tak bisa tinggal diam melihat anak asuhanya menjadi korban bullying para haters, salah satunya adalah 2PM. Agensi yang juga menaungi Twice dkk ini pun sempat mengeluarkan pernyataan tegas untuk memerangi para haters dengan tindakan hukum yang serius pada Juli 2019 lalu.


Baca juga ...

Tindakan tegas JYP ini sendiri sebelumnya sudah didahului oleh salah satu member 2PM, yakni Taecyeon yang bahkan meminta bantuan para penggemar untuk memberikan data padanya para haters yang ketahuan menjahati member 2PM. Taecyeon pun sampai rela membuat akun Instagram karena banyaknya akun palsu yang mengatas namakan dirinya.

Namun, meski sudah diperingatkan sejak lama, ternyata para haters masih saja mengeluarkan komentar-komentar jahat pada pelantun "My House" ini. Hal ini tentunya membuat JYP Entertainment makin geram. Akhirnya, dilansir dari Soompi, pada Selasa (14/1) agensi tersebut pun kembali mengeluarkan surat peringatan sebagai berikut.

Halo, ini JYPE.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan 2PM dukungan teguh mereka.

Kami menulis untuk memberi tahu Anda tentang situasi setelah pengajuan tuntutan pidana terkait pelanggaran privasi artis kami dan intimidasi, yang kami umumkan tahun lalu.

Saat ini, kami terus membuat pembaruan tentang masalah yang terjadi pada artis kami dan menambah dokumen pengaduan, dan kami sedang melakukan investigasi tidak hanya di Korea tetapi juga di dalam negeri dan internasional.

Selain itu, seperti yang dinyatakan di atas, kami telah menemukan bahwa meskipun kami mengeluarkan pemberitahuan Juli lalu bahwa kami telah mengajukan keluhan pidana tentang pelanggaran privasi dan intimidasi artis kami, masalahnya masih ada.

Kami sekali lagi dengan jelas menyatakan bahwa kami akan mengambil langkah-langkah kuat tanpa kelonggaran terhadap semua tindakan yang menghambat artis kami untuk melakukan kegiatan yang aman, seperti intimidasi dan pelanggaran privasi mereka. Bahkan jika itu membutuhkan waktu yang lama, kami akan melakukan yang terbaik sampai para pelaku mendapat hukuman.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

2pm

Rekomendasi Artikel