Bukannya Merinding, Gaya Seram Kyuhyun Dan Suho Ini Malah Tuai Gelak Tawa

Foto: Bukannya Merinding, Gaya Seram Kyuhyun Dan Suho Ini Malah Tuai Gelak Tawa Twitter



Kyuhyun dan Suho diketahui menjadi pemeran dalam drama musikal bertajuk 'The Man Who Laughs'. Saat jumpa pers keduanya bergaya ala joker namun malah buat netter bingung antara seram atau kocak.

Kanal247.com - SuhoEXO menghadiri jumpa pers untuk pertunjukan musikalnya yang bertajuk "The Man Who Laughs". Ia tak menjadi satu-satunya penyanyi yang ikut dalam drama musikal ini. Namun ada juga rekan satu agensinya yakni Kyuhyun Super Junior yang juga turut terlibat.

Saat melakukan jumpa pers belum lama ini, baik Suho maupun Kyuhyun berdandan seperti karakter yang diperankannya. Lewat foto yang dirilis di laman media sosial Dispatch, kedua penyanyi ini sempat berpose bersama. Dengan riasan yang membuat bagian bibirnya terlihat begitu lebar, Suho dan Kyuhyun melambaikan tangan ke kamera dengan tatapan kosong.

Menggunakan jubah panjang keduanya terlihat begitu mirip. Suho menggunakan jubah berwarna krem, sedangkan Kyuhyun memakai warna cokelat tua. Sontak foto yang dibagikan pada Selasa (14/1) tersebut langsung menjadi sorotan netter. Banyak dari mereka yang malah bingung melihat penampilan kedua bintang SM Entertainment itu.



Bergaya bak karakter Joker yang terkesan seram, Suho dan Kyuhyun sendiri malah disebut-sebut kocak dengan gaya tersebut. Bahkan banyak juga yang mengaku gemas melihat aksi dua penyanyi yang dianggap sebagai kakak dan adik ini.

"Ga serem malah lucu," ujar @najma***. "Berasa pinang dibelah dua.. mirip bangeeet," imbuh @selg***. "Akibat terlalu ngeselin di grupnya, dua member asuhan SM entertainment mengalami robek mulut," sahut yang lain.

"Waduh si bontot sama si leader, miripp banget anjrrittttt tapi ga serem. Cpba gueh yang dandan gtu auto kek valak," seru netter. "Kalo hantu model gini mau dong eneng dipinang pake seperangkat alat sekolah wkwkwwk," canda lainnya. "Ko gua ngakak liat ini," sambung yang lain.

Sementara itu, pertunjukan musikal "The Man who Laughs" sendiri diangkat dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Victor Hugo. Karya ini berlatar di Inggris abad ke-17, di saat strata sosial mengakar dengan sangat kuat. Karya ini menggambarkan nilai kesetaraan dan martabat manusia sekaligus mengkritik sifat manusia dan moral dari masyarakat kontemporer yang telah runtuh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel