'Nebeng' Boy William, Via Vallen Malah Panen Sambutan Sinis

Foto: 'Nebeng' Boy William, Via Vallen Malah Panen Sambutan Sinis instagram
WowKeren dan Kanal247


Boy William akhirnya memiliki kesempatan untuk mengajak pedangdut Via Vallen nebeng di mobilnya, sayangnya sambutan sinis dari sejumlah warganet justru ramai berdatangan di kolom komentar.

Kanal247.com - Boy William rupanya baru saja bertemu dengan salah satu penyanyi dangdut yang sudah lama dinantikannya. Ia tak lain adalah Via Vallen, biduan cantik asal Surabaya yang tengah mencapai popularitas tinggi dalam kariernya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui bahwa kesuksesan Via di dunia tarik suara tengah mencapai puncak emas. Namanya dikenal dimana-mana dengan karya dan lagu yang dibawakannya. Sayangnya hal tersebut berimbas pada jadwal padat Via yang bahkan sampai membuat Boy William kesusahan untuk mengundang penyanyi cantik tersebut.

Belum lama ini Via Vallen akhirnya nongol di vlog "Nebeng Boy” milik Boy William. Tak mudah rupanya bagi Boy untuk mendapatkan jadwal yang pas dengan pelantun lagu “Sayang” ini. Boy William pun dibuat terkesan usai menghabiskan waktu berbincang dengan Via Vallen.

Setelah sekian kali nyoba untuk dapetin jadwal Via Vallen, akhirnya dapet juga!” seloroh Boy William. “Episode pertama #NebengBoy di tahun 2020 bersama the biggest dangdut singer of our era! Via gila kocak abis! One of the best rides i've ever had! BESOK jam 2 siang on my YouTube Channel! #NebengBoy - Via Vallen. @viavallen #ViaVallen.

Dalam video di atas terlihat Boy yang menyanjung Via Vallen sebagai penyanyi dangdut nomor satu di Indonesia. Melihat ekspresi ragu sang biduan, ia pun meminta Via untuk membuktikannya dengan bertanya pada sejumlah pejalan kaki yang mereka temui.

Sayangnya video di atas sudah banyak direspons miring oleh sejumlah warganet. Bahkan tak sedikit yang menyambut sinis hingga kembali melakukan body shaming dan menyorot perubahan paras Via.

Kok gendut si . Ga ngenalin gue,” seloroh akun @lucky*****. “Mukanya via valen kq berubah ya,jauh lebih cantik dulu,” cetus @mia******. “Untuk kali ini ga nnton dulu deh,” ujar @rizki******.

Wajah @viavallen nya knp jadi gitu ya,” pungkas akun @hoom*****. “Drop...penyanyi dangdut yg gendut n sombong itu ya,” komentar akun @ronald*****. “Dropppppppp,” sahut @zahra*******.

Kendati demikian tak sedikit yang menyayangkan adanya body shaming dalam postingan Boy William ini. Sedang yang lain mengaku antusias menantikan kolaborasi Boy William dan Via Vallen hingga memprediksi jika vlog ini akan menjadi trending.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel