Kriss Hatta Sontak Tuai Ancaman Usai Lantang Pilih Hilda Vitria Dibanding Barbie Kumalasari

Foto: Kriss Hatta Sontak Tuai Ancaman Usai Lantang Pilih Hilda Vitria Dibanding Barbie Kumalasari instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta langsung menuai sorot tajam mata fans setelah menjatuhkan pilihan di antara nama Hilda Vitria dan Barbie Kumalasari, begini ancaman yang dilontarkan netizen kepadanya.

Kanal247.com - Aktor sekaligus presenter Kriss Hatta terhitung sudah beberapa hari menjalani kembali kehidupan normalnya. Seperti yang diketahui bahwa artis 31 tahun tersebut baru saja bebas dari penjara atas kasus pemukulan yang dilaporkan oleh seorang selebgram.


Baca juga ...

Kasus yang menyeret Kriss begitu mencuri perhatian publik. Pasalnya banyak sekali cerita yang mencuat di tengah-tengah proses hukum yang berjalan. Sebut saja perihal aksi damai hingga kehidupan asmara Kriss saat masih mendekam di balik jeruji besi.

Beberapa waktu yang lalu Kriss sempat digosipkan menjalin kedekatan dengan Barbie Kumalasari. Hal ini bermula usai istri Galih Ginanjar ini terang-terangan menunjukkan perhatiannya untuk Kriss Hatta. Tak hanya itu, nama Hilda Vitria juga tak jarang terseret lantaran sempat diduga ada keterlibatan dalam proses hukum kasus Kriss Hatta tersebut.

Namun belum lama ini Kriss Hatta justru memberikan jawaban yang mengejutkan saat disinggung dua nama wanita itu. Kala disuruh memilih antara Kumalasari dan Hilda, ia lantang menjatuhkan pilihan kepada mantan kekasih Billy Syahputra ini.

Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu sebuah acara. “Pilih Barbie atau Hilda” tanya Danang Pradana Dieva. “Pilih Hilda,” jawab Kriss setelah beberapa saat.

Meskipun cuplikan di atas hanyalah sedikit potongan dari acara tersebut, namun fans sudah dibuat heboh dengan jawaban Kriss Hatta. Pasalnya banyak yang menyayangkan pilihan pemain film “Hi5teria" ini. Bahkan ada seorang netter yang tak segan mengancam akan “meninggalkan” Kriss dengan meng-unfollow hingga unsubscribes YouTube milik Kriss Hatta jika ia kembali ke pelukan Hilda Vitria. Kendati demikian tak sedikit juga yang menyukai pilihan Kriss dan menilai miring sosok Barbie Kumalasari.

Ya kan hilda masih bininya sedangkan kum kum istri orang,” seloroh akun @varce*****. “Klw kriss blik sama hilda gue unfollow end unscriber,” ujar akun @shishi*****.

Gak ush ma hilda.. Najonk dah.. Msh bnyk cew lain krissss,” tandas @delila******. “Yaa pilih hilda aja @krisshatta07 wlo pernah salah se enggknya pernah baik jg pasti ny kan,” sambung akun @lalit********.

Tak hanya itu, sejumlah penggemar lain pun memilih untuk bersikap netral. Mereka nampak asyik mendoakan Kriss agar segera menemukan jodoh yang pas di tahun 2020 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel